Mohon tunggu...
agus rahmatkurnia
agus rahmatkurnia Mohon Tunggu... Administrasi - vesparis

Terbang tak terbatas dan melampauinya

Selanjutnya

Tutup

Money

Mimpi Tak Terbatas dan Melampauinya

17 Desember 2019   15:35 Diperbarui: 17 Desember 2019   17:32 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Haii sobat semuanya, apa kabar? saya agus , salam kentus.

bagaiaman liburan akhir tahun ini? sudah sejauh mana sobat-sobatku berlibur? apakah hanya didalam negeri saja sobat-sobat berlibur? lalu apakah bisa kita  memliki impian traveling di luar negeri? apakah kita sanggup? tentu sobat, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini sobat. karena semua orang bisa bermimpi apapun itu kita pasti akan mengusahakannya secara sungguh-sungguh jika kita memiliki impian. bukankah begitu sobat ? 

banyak sobat-sobat kalangan muda yang memiliki keinginan liburan ke luar negeri, menikmati alam luas diluar sana keindahan-keindahan alam yang belum pernah kita temukan , serta mencari pengalaman baru dan wawasan baru. tentu kita pasti ingin mewujudkan semua impian kita dan pasti kita juga tak lupa akan mengabadikan hal-hal indah di luar sana. selain itu liburan itu menurutku perlu karena bisa menghilangkan rasa bosan dan penat yang ada dalam diri kita sobat. ditambah lagi kita sudah melakukan aktivitas sehari-hari sehingga kita perlu merefres atau menenangkan diri sejenak sebelum kita melakukan aktivitas kita kembali yang terus kita lakukan karena kewajiban kita menjalani hidup ini. apakah tidak bosan bekerja terus? apakah tidak bosan melakukan hal-hal yang sama terus menerus. sebab itulah kita perlu liburan sobat.

saya pun juga merasakan bosan jika harus bekerja terus menerus tanpa ada nya liburan, sama seperti  yang sobat rasakan. memang melakukan pekerjaan sehari-hari itu perlu, di samping itu ada kewajiban yang harus kita lakukan sehari-hari agar kita bisa menutupi kebutuhan sehari-hari. dan saya juga memiiki impian untuk berlibur di luar negeri seperti yang sobat inginkan. saya memiliki keinginan untuk mengujungi dua negara yaitu negara italia dan prancis. karena ada sesuatu yang ingin saya kunjungi dari dua negara tersebut, saya pun berkeinginan mewujudkan hal tersebt entah bagaimana caranya saya pasti akan mengusahakan nya, karena sudah menjadi impian saya sejak dulu.

selain melakukan liburan di dua negera italia dan prancis saya juga memiliki keinginan mendirikan usaha setelah kembali dari dua negara tersebut, dengan usaha yang menurutku cocok dengan kapasitas saya serta juga bisa saya dirikan di negara saya sendiri. karena dengan begitu saya bisa medirikan atau menciptakan lapangan kerja, karna sekecil apapun usaha kita pasti bisa menciptakan perubahan

mulai dari sini saya akan memberitahukan sobat-sobat semua kemana saja saat saya sampai di negara impian saya, kira-kira akan kemana saja saat saya sampai di Italia dan Prancis? yuk sobat kita lanjutkan di negara impian saya, akan kemana saja saya berlibur.

ITALIA

Negara impian pertamaku sejak kecil, negara populer Eropa ini  memliki banyak tempat-tempat keren untuk saya kunjungi. mulai dari Colosseum, Menara Pisa hingga kota Pompeii dan tempat-tempat keren lainnya. negara ini memiliki keuinikan tersendiri seperti bangunan-bangunan kuno nya yang membuat saya penasaran untuk mengunjunginya. karena saya sendiri entah kenapa sangat suka dengan bangunan-bangunan kuno serta barang-barang kuno. karena saya suka yang kuno , bukan berarti saya kalangan tua ya sobat.

Nggak hanya itu saya ya sobat, Negara ini juga mempunyai berbagai wisata alam yang keren banget sobat. italia ini memiliki destinasi alam yang gaboleh kita sepelekan sobat.  dari mulai Almafi Coast yang masuk kedalam  warisan dunia,keindahan alam bukit dan pegunungan  Dolomites val di funes, blue grotto, serta ladang bunga yang sangat besar Castelluccio di Norecia.

sobat , saat saya tiba di Italia tujuan pertama saya yang akan saya kunjungi yaitu MUSEUM PIAGGIO karena saya sendiri pecinta vespa ya sobat karena saya ingin melihat vespa-vespa tua yang ada disana yang membuat saya penasaran saat ini. meseum piaggio yang akan saya kunjungi ini juga merupakan museum tua yang sudah ada sejak lama nya dan telah di resmikan di tahun 2000 dan masuk kedalam pabrik kuno. 

untuk saat ini saya sudah memiliki vespa VBC tahun 1977 dan vespa VBC tahun 1978,kalau di Indonesia terkenalnya dengan vespa super. selain ingin melihat vespa-vespa tua disana, saya juga mempunyai keinginan membeli vespa tua yang masih memiliki onderdil yang masih asli untuk dibawa pulang ke Indonesia. dan jika sudah sukses nanti saya ber keinginan menjadi kolektor motor tua, terutama vespa-vespa tua seperti hobby saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun