Mohon tunggu...
Agus Maryadi Tan
Agus Maryadi Tan Mohon Tunggu... A Student, Teacher, and Citizen

Mahasiswa tingkat akhir yang kebetulan nyambi jadi penulis, dan menuangkan segala sesuatu yang ada dipikirannya melalui karya tulisan, fokus pada konten budaya, bisnis, serta fenomena masa kini.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kian Memanas, Tim Do-San dan Tim Ji-Pyeong 'Baku Hantam' di Dunia Nyata

5 Desember 2020   16:05 Diperbarui: 8 Desember 2020   18:01 391 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kian Memanas, Tim Do-San dan Tim Ji-Pyeong 'Baku Hantam' di Dunia Nyata
Sumber: Soompi.com | 4 Pemain Drama 'Start Up'

Drama ‘Start Up’ akhir-akhir ini menjadi perbincangan panas di kalangan netizen, drama ini bercerita tentang semangat anak muda yang berusaha keras membangun perusahaan rintisan melalui program Sand Box sebagai Sillicon Valleynya Korea Selatan.

Drama yang dibintangi oleh Suzy CS ini sukses menarik penikmat drama di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia melalui layanan streaming berbayar Netflix yang bekerja sama dengan Stasiun Televisi Korea Tvn, hal ini dibuktikan dengan perolehan rating yang naik setiap minggunya, Menurut Nielsen Korea, drama ini memperoleh rating tertinggi di minggu keempat November yaitu sebesar 4,3 persen dan 5 persen yang mana mengalahkan sejumlah drama on going Korea Selatan saat ini.

Selain dari dramanya yang segar tentang dunia anak muda yang dibalut romance dan juga komedi, visual pemain drama juga tak kalah menarik minat penonton sebut saja Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kang Hana, dan Kim Seo-ho yang menghiasi drama ini.

Bukan hanya itu, Penonton juga terbawa pada perasaan cinta segitiga yang dialami karakter utama Seo Dal Mi (Bae Suzy) yang harus memilih antara Nam Do San (Nam Joo Hyuk) atau Han Ji Pyeong (Kim Seon-ho)

Akibatnya, netizen menjadi dilema untuk memilih berpihak pada Tim Do-san atau Tim Ji-Pyeong. Sejumlah netizen termasuk artis tanah air dan influencer juga dibuat bingung harus memilih salah satu dari kedua tim tersebut.

1. Tim Han Ji-Pyeong

Influencer Arief Muhammad secara terang-terangan menunjukkan keberpihakannya pada tim Han Ji-Pyeong melalui postingan akun Instagram pribadinya @ariefmuhamadd

Sumber: https://www.instagram.com/ariefmuhammad/ | Influencer Arief Muhammad mendukung Han Ji-Pyeong di akun Instagram pribadinya.
Sumber: https://www.instagram.com/ariefmuhammad/ | Influencer Arief Muhammad mendukung Han Ji-Pyeong di akun Instagram pribadinya.
“Dengan ini, saya, Arief Muhammad, menyatakan bahwa saya team Han Ji-pyeong. Yang belain cowok aji mumpung macam Do-san minggir dulu.” Tulis Arief di Laman Instagram miliknya.

Selain itu juga, ada Motivator kondang, Merry Riana yang berada di kubu Han Ji-Pyeong. Sama seperti Arief, melalui akun instagramnya, Merry memposting foto pernikahan Soe Dal Mi dan Han Ji-Pyeong dengan kebaya dan setelan serba putih sambil memegang  buku nikah, waduh ada-ada saja ya.

Sumber: https://www.instagram.com/merryriana/ | Motivator Merry Riana mendukung Han Ji-Pyeong di drama 'Start Up'
Sumber: https://www.instagram.com/merryriana/ | Motivator Merry Riana mendukung Han Ji-Pyeong di drama 'Start Up'
2. Tim Nam Do-San 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x