Mohon tunggu...
agus sutisna
agus sutisna Mohon Tunggu... Penulis - Karyawan,Dan Penulis Puisi.

Hobi saya suka membaca dan menulis puisi, kreatif, konservatif, terbuka, introvert, ekstrovert, sensitif, dan optimis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Sudut Pandang

28 Februari 2023   05:06 Diperbarui: 28 Februari 2023   05:41 626
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(sumber gambar: istockphoto.com)

Di antara keriuhan dunia yang penuh warna, saya menemukan sudut pandang yang berbeda. Menyelami hidup dari sisi yang berbeda, menampilkan pemandangan yang jauh lebih luas.

Aku memandang dunia dengan mata hati, Menyaksikan segala sesuatu dengan lebih jernih. Melihat keindahan yang tersembunyi, Dan juga kekurangan yang terkadang diabaikan.

Di sudut pandangku, aku bisa merasakan, Kesedihan yang terpendam dan kebahagiaan yang meluapkan. Aku bisa merasakan getaran bumi yang bergerak, dan juga hembusan angin yang membelai wajah.

Di sudut pandangku, aku melihat perbedaan, Keunikan yang memperkaya dunia yang kita huni. Saya menyadari bahwa setiap orang memiliki cerita, Yang dihormati dan dihormati.

Di sudut pandangku, dunia terlihat begitu kecil, namun tak pernah lelah memberikan kejutan yang luar biasa. Aku menyusahkan makna hidup dan kebahagiaan, Dan merasa terpanggil untuk menjalani hidup dengan penuh kasih sayang.

Di antara keriuhan dunia yang penuh warna, saya menemukan sudut pandang yang berbeda. Saya berjanji untuk menjaga perspektif ini, Dan hidup dengan segala keindahan yang ada.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun