Mohon tunggu...
Agus Setiawan
Agus Setiawan Mohon Tunggu... Lainnya - Hanya seseorang yang mencintai kata-kata

.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Upi dan Gendon Mancing

14 April 2021   12:00 Diperbarui: 14 April 2021   12:24 742
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Man vector created by jcomp - www.freepik.com

"Bro kok gw sekarang jadi bingung ya." Tanya Upi kepada Gendon yang terlihat sedang fokus dengan alat pancingnya, mereka berdua sedari siang memancing di pinggir sungai.

"Bingung kenapa sih, yang seharusnya bingung itu gw, kenapa setiap mancing sama lu, gw ga pernah dapet ikan." Jawab Gendon kesal.

"Jangan gitu dong bro, ya emang nasib lu aja yang lagi jelek mungkin, kok jadi nyalahin gw sih bro."

"Terus sekarang lu mau nanya apa Pi."

"Santai dong bro, santai aja, tiba-tiba gw kepikiran bro, kira-kira ultraman dan monster yang dia lawan itu sebenarnya siapa yang jahat ya.?" Tanya Upi santai.

"Ya jelas monsternya lah, lagian ngapain juga lu nanya beginian, udah jelas monsternya yang salah." Wajah Gendon memerah, matanya melirik Upi yang terlihat asik makan ubi rebus, bekal yang ia bawa dari rumah. "Lu makan sendirian aja, tawarin kek." Upi hanya cengengesan mendengar Gendon yang mulai marah-marah kepadanya. Gendon kesal karena sudah lebih dari satu jam memancing, tidak ada satupun ikan yang ia dapat, di tambah sikap santai Upi yang terlihat tidak serius menemaninya memancing.

"Kalau gw merasa bukan sepenuhnya monsternya yang salah bro." Sanggah Upi atas jawaban Gendon barusan.

"Terus siapa yang salah kalau begitu, ultraman?"

"Ga juga sih bro, gw malah merasa sebagian besar masalah ada pada manusianya deh bro."

"Lah kok bisa gitu, ngaco aja lu Pi." Tanya Gendon penasaran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun