Mohon tunggu...
Agus Puguh Santosa
Agus Puguh Santosa Mohon Tunggu... Guru Bahasa Indonesia

Menulis adalah jalan mengenal sesama dan semesta.

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Ikut Samber THR Kompasiana 2021: Lebih Banyak Suka Dibanding Dukanya!

8 Mei 2021   01:29 Diperbarui: 8 Mei 2021   01:36 486 8 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ikut Samber THR Kompasiana 2021: Lebih Banyak Suka Dibanding Dukanya!
Sumber foto: https://thr.kompasiana.com/samber

Berbekal pengalaman ikut Samber THR Kompasiana 2020 silam, maka saya pun memberanikan diri dan menguatkan tekad untuk kembali bergabung dalam even bergengsi bertajuk, "Samber THR Kompasiana 2021".

Karena sudah merasakan suka duka mengikuti even serupa tahun sebelumnya, saya pribadi merasa lebih siap untuk terjun bebas pada penyelenggaraan even Samber THR Kompasiana tahun ini.

Adanya tema harian berlabel "MYSTERY CHALLENGE" dan "MISTERY TOPIC", yang biasanya diumumkan ketentuannya H-2 di medsos, menjadikan saya kian terpacu untuk mengasah kemampuan menulis saya dari hari ke hari.

Sedangkan tema harian lainnya sedikit banyak sudah pernah saya jumpai pada Samber THR Kompasiana 2020, tentu dengan penyesuaian struktur konten dan isi artikel terkini.

Berikut saya sampaikan 7 (tujuh) poin penting berkaitan dengan suka duka yang saya alami selama 25 hari mengikuti even Samber THR Kompasiana 2021:

1. IKUT SAMBER THR KOMPASIANA ASIK AJA. Sejak ikut kompetisi ini di 2020, terasa banget tantangannya. Menulis bersama para peserta lainnya menjadikan wawasan berkembang dan tetap asik menjalin silaturahmi.

#SamberTHRKompasiana

2. SKILL MENULIS BERTAMBAHMelalui berbagai tantangan yang digelar Kompasiana, sebagai penulis saya merasakan bahwa skill saya bertambah setelah mengikuti salah satu ajang bergengsi tahunan di sini.

#SamberTHRKompasiana

3. BERJUMPA BANYAK SAHABAT BARU. Saling mengunjungi satu sama lain menjadi pengalaman istimewa yang semakin istimewa di bulan suci Ramadan ini. Indahnya berbagi dan saling menginspirasi.

#SamberTHRKompasiana

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN