Mohon tunggu...
WA Sutanto
WA Sutanto Mohon Tunggu... sambang sambung sambeng

blog : wiyagung.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Pit Solusi Irit BBM

21 Juni 2020   15:47 Diperbarui: 21 Juni 2020   15:42 25 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pit Solusi Irit BBM
dokumen pribadi

Radius 5 KM sebaiknya mengendarai pit. Ini jarak yang tak jauh dan juga tak dekat. Karena bisa dijangkau cukup waktu. Paling lima belas menit. Kian cepat berati tenaga dan juga latanya memadahi. Sehat dan kuat beraktifitas. 

Pit yang lagi booming saat ini. tok di toko sampai kantu. begitu banyaknya para penggowes yang pingin cari sepeda. Bahkan saking ramainya seperti orang antre sembako. 

Bahkan dari luar daerah pada memburu lokasi yang asing. Belum dikunjungi atau malah menguji kekuatan dengan kunjung tempat tertentu. Misal daerah yang ada pesona lamnya yang indah. Seperti Bundelan Hils, Tawang Mangu, Merapi atau pegunungan lainnya. Ini bagi mereka yang nyalinya bagus. Bila cukup buat rekreasi cukuplah yang dekat-dekat saja. 

Seperti anak-anak SD yang cukup muter desa sudah baik. Apalagi harus nanjak sungguh suatu upaya yang hebat. Mereka tak mau kalah atau malah punya komunitas sendiri. Tampilannya yang unik. Sepedanya yang imut atau dibuat kreasi sendiri. 

Bakar lemak. Dan ini bukan gas bahaya bagi orang lain. Ini malah membawa kebaikan bagi penggowes itu sendiri. Bahan bakar dari makanan kita. Bahkan tumpukan kalori yang belum diolah jadi BBM kita. Asupan makanan itu akan digiling dengan cepat menjadi energi. Sehingga tak harus takut makan dengan sumber kalori yang dirasa tinggi.

Dengan gerak gowes maka tubah akan terjadi pembakaran secara alamiah. Salam olga. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x