Mohon tunggu...
Agung Prastowo
Agung Prastowo Mohon Tunggu...

Aktif di Wisdom Indonesia - Banggain Daerahmu, Cintain Indonesiamu.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Ketika Obama dan Kim Jong-Un Berduet dalam Sebuah Pentas

27 Mei 2016   00:49 Diperbarui: 27 Mei 2016   02:56 27 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketika Obama dan Kim Jong-Un Berduet dalam Sebuah Pentas
obama-kim-jong-un-57473a1b387b6177048b45b7.jpg

Siapa yang tidak mengenal Barack Obama dan Kim Jong-Un, Kedua pemimpin negara paling kontroversial yang seringkali saling kritik dan saling memberi ancaman?

Kedua pentolan Amerika Serikat dan Korea Utara tersebut, seperti dua kutub yang tidak mungkin bersatu. Perbedaan ideology negara dan sejarah kelam relasi masing- masing, membuat siapa saja pesimis, tak percaya, bahkan berfikir tak mungkin, kalau mereka harus bersatu apalagi mesra di sebuah panggung seni.

Tapi, kali ini berbeda.

Saya terperanjat gubrak, waktu pertama kali tahu bahwa ini sungguh- sungguh terjadi. Sebuah video berdurasi 3.18 menit yang diunggah di Channel Youtube menampilkan kebersamaan mereka dalam menyanyikan sebuah lagu, berjudul All Be Myself.  

Video tersebut di reupload akun bernama Queo dari Pandora TV sejak 15 April 2015. 

Seperti  biasany, Obama mengenakan baju putih, celana hitam dan dasi biru sedang asik menyapa penonton dengan senyum penuh ramah. Di pangkuanya nampak sebuah gitar yang sesekali ia mainkan.

"Saya sangat bergairah untuk pertunjukan pertama saya di sepanjang karir," ujar 'Obama' mengawali showcase-nya.

Kim, yang juga berpenampilan seperti biasa, berpakaian serba hitam dengan gaya rambut nyentrik, muncul di sebelah Obama setelah lagu itu beberapa bait dinyanyikan. Sembari menyanyi, Kim juga menabuh kendang layaknya musisi professional.

Seperti di tulis dalam judul, event tersebut di selenggarakan di tengah pusat perbelanjaan kota Hongdae, Seul Korea Selatan. pPenonton sangat antusias dan histeris saat Obama membuka lagu dengan sambutan khasnya. Gelak tawa riuh dan sorak soray terus berdatangan.

Video tersebut ditulis caption panjang. Di akhir paragraf tertulis “ Despite the reality of it being a bizarre advertisement and marketing stunt for 'eNuri,' an online electronics store, viewers gave a positive feedback for their unique and out-of-the-box idea of bringing the two most controversial political figures together in Hongdae”.

Setelah cermat diamati, ternyata pertunjukan tersebut adalah iklan toko elektronik online di Korea Selatan, Enuri.com. Kedua tokoh tesebut juga bukan diperankan oleh Obama dan Kim asli, melainkan KW.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x