Mohon tunggu...
agung prasetyo
agung prasetyo Mohon Tunggu... Pengalaman Harga Mahal

Pengalaman Harga Mahal

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Review Xtamina Herbal Stamina Pria yang Bikin Kuat 3 Ronde Nggak Bikin Jantung Dag-dig-dug

7 Oktober 2019   16:10 Diperbarui: 7 Oktober 2019   16:18 3095 1 3 Mohon Tunggu...
Review Xtamina Herbal Stamina Pria yang Bikin Kuat 3 Ronde Nggak Bikin Jantung Dag-dig-dug
Sumber: istockphoto.com

Kali ini aku mau sedikit sharing  pengalamanku khususnya bagi para kaum lelaki yang mungkin  sebagian besar juga pernah mengalaminya yaitu terkait dengan gairah seksual yang menurun.  Sebenernya hal ini wajar dan terbilang sepele, karena pada dasarnya gairah seksual yang menurun pada kaum adam disebabkan karena beberapa factor seperti  factor usia (biasanya terjadi diatas usia 40 tahun), kadar hormone testoren yang rendah, badan capek karena aktivitas yang padet, obesitas, setres , pengaruh obat -- obatan dan factor  lainnya. Tapi tanpa disadari gairah seks yang menurun menjadi momok yang cukup menakutkan bagi laki - laki. Ya karena kita sebagai laki laki khususnya suami selain memenuhi  nafkah lahir , kita juga harus memenuhi nafkah batin.

Selalu Memuaskan Istri

Satu alasan yang mendasar bagi para suami adalah bisakah dia "selalu memuaskan" istri dalam urusan ranjang dalam rumah tangga?

Ngga perlu dirahasiakan lagi  pasti hampir semua laki laki cemas akan hal ini, jangan sampai istri ngambek bukan karena uang belanja yang kurang, ataupun ga pernah diajak liburan tapi karena istri yang ngga terpuaskan dalam berbuhungan seksual ? Kita sebagai laki laki sejati  pasti malu kalo istri ngambek gara gara masalah itu....  Jangan sampai deh image "Pria Sejati" hilang karena masalah ranjang yang gak kesampean hehe......

Salah satu bentuk usaha para "Pejuang Lelaki Sejati" menjaga keharmonisan rumah tangga dalam masalah ranjang yaitu dengan mengkonsumsi Obat Kuat Stamina Pria untuk meningkatkan gairah seks saat berhubungan intim. Cara itu terbilang instan dan solusi yang cukup baik bagi para suami termasuk aku haha..... tapi tentunya kita juga harus selektif  untuk memilih  Obat Kuat Tahan Lama  , jangan sampai kita salah memilih obat kuat abal abal karena terjebak Iklan Bodong yang mengaku ngaku Obat Kuat Terbaik dan Aman karena pada dasarnya ngga ada Obat Kuat 1 pun yang bisa menjawab Semua "Permasalahan  Seksual" ya karena tidak ada bahan yang 100% sempurna. Maka dari itu kita sebagai kaum laki laki harus jeli dalam menentukan Obat Kuat Tahan lama yang mungkin jumlahnya ada ratusan yang beredar dipasaran.

Mau Beli Obat Kuat sampai Di Marahin Istri

Salah satu factor utama yang mendorong kenapa aku harus mengkonsumsi Obat Kuat adalah karena aktivitas yang padet setelah punya anak. Mungkin sebagian orang bertanya, apa iya sih punya anak jadi cape sampe ngga nafsu buat berhubungan ?

Awalnya aku juga berpendapat demikian, tetapi setelah benar benar menjadi seorang Ayah Baru , aktivitasku tak hanya disibukkan dengan pekerjaan di kantor  tetapi juga didalam rumah. Beda dengan kehidupan ketika awal menikah yang lebih banyak dilayani bak Putra Mahkota di Kerajaan yang setiap harinya selalu disiapkan sarapan,  pakaian yang di cucikan , tak pernah menyentuh piring kotor hingga di pijit pijit badannya saat malam hari. Hehe.....

Kehidupan setelah nikah lebih diwarnai dengan membantu pekerjaan rumah yang gak kepegang istri karena sibuk  ngurusin si kecil. Ya maklum, namanya pasangan muda yang baru 1 tahun menikah dan memutuskan buat ngontrak rumah dan belanjar hidup mandiri pastinya apa apa harus dikerjakan berdua. Namanya juga suami istri kan harus saling melengkapi baik suka maupun duka haha...

Pola jam tidur dan bertambahnya aktivitas harian, otomatis juga berpengaruh ke kualitas fisik kalo ngga diimbangi dengan vitamin atau suplemen yang cukup.  Hal yang paling aku rasakan yaitu pada gairah seks yang menurun saat malam hari. Kalo dulu awal nikah tanpa persiapan apapun dan minum vitamin apapun sehari bisa kuat 3 ronde , sekarang rasanya 1 ronde itu kepaksa banget karena ngga kuat nahan capek dan ngantuk. Kalo udah jam 9 malem  pengennya langsung aja mapan tidur dikasur.

Hal itu yang mendorongku buat konsumsi Obat Stamina Pria, ya kita sebagai laki laki yang lebih agresif masa iya jadi pasif atau bahkan ga mau berhubungan karena capek, kan kasian istri juga kalo minta kita jawab besok lagi ya ayah capek. Mau sampai kapan  kaya gitu terus,  masa iya sampai nunggu 4 bulan lamanya. Jangan sampai lhoo istri nanti minta cera* gara gara masalah itu. Amit amit kan....

Ketika  aku bilang pertama kali ke  Istri kalo aku mau konsumsi Obat Kuat Stamina Pria , Istri langsung komplain dan bilang 

"Ngapain yah pake obat obat kuat segala kan udah terbukti kita nikah langsung punya anak , lagian ayah juga masih muda belum ada 30 tahun. Ngapain sih pake obat kaya gituan nanti takut ada efek samping jangka panjangnya loh...."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x