Mohon tunggu...
Agungnesia
Agungnesia Mohon Tunggu... Saya adalah seorang blogger

Saya seorang blogger yang aktif menulis terutama seputar travel

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Berapa Sih Harga Tiket Travel Jogja-Wonosobo Sekarang Ini?

21 Oktober 2020   15:51 Diperbarui: 3 November 2020   07:35 15 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berapa Sih Harga Tiket Travel Jogja-Wonosobo Sekarang Ini?
Travel Jogja Wonosobo 9Sumber gambar: https://www.facebook.com/wonosoboDCM/)

Mungkin banyak yang bertanya kali ya perihal besaran harga tiket travel Jogja Wonosobo sekarang ini? Ya wajar sih apabila ada pertanyaaan yang demikian "ya namanya saja tanya". Bukan tak mungkin juga sih karena bisa saja kamu sekarang memang sedang ada Kota Gudeg namun pengen pulang kampung atau mau wisata ke kabupaten dengan julukan Negeri Para Dewa ini. 

Dengan mengetahui informasi seputar harga tiket maka bisa jadi patokan kan kalau di itung - itung apakah lebih murah ataukah lebih mahal ketimbang moda transportasi lain. Apabila ternyata lebih murah oke sikat lah. Ya mengapa? Karena naik travel ternyata memang punya kelebihan dibandingkan dengan moda transportasi lain. 

Jika harus naik motor, barang bawaan pastinya agak repot bukan, apalagi kalau ternyata barang yang akan dibawa ternyata jumlahnya banyak. Waduh gak kebayangkan. Kalau harus naik bus lebih repot lagi, harus ke terminal dulu, ke terminal pun harus naik ojek atau taksi. Bukanya murah bisa - bisa malah membengkak itu dech. 

Yang jelas kalau naik travel gak repot lah, apalagi kalau travel bisa sampai depan rumah, lebih asik lagi. Nantinya pun akan diantar sampai lokasi tujuan ya karena travel mengadopsi konsep door to door yang memang tidak terdapat pada moda transportasi lain antar kota. 

Travel pun sudah punya jadwal reguler yang berangkat setiap hari. Jadwal ini pun ada dari pagi hingga malam hari. Praktis perjalanan bisa fleksibel karena bisa pilih jadwal yang telah dbuka ini. Jadwal yang ada bisa saja tidak tepat seratus persen ya karena pada travel Jogja Wonosobo ini konsumen akan dijemput satu - satu sedangkan konsumen berada di lokasi yang berbeda - beda.

Apabila ternyata yang akan pesan adalah rombongan maka bisa tu pesan satu kendaraan atau bisa dikenal dengan istilah carter. Penumpang bisa pesan satu buah kendaraan lalu berangkat satu rombongan. Apabila rombongan memang memenuhi kuota maka bisa berangkat tanpa harus mengikuti jadwal reguler yang ada. 

Nah untuk harga tiket dari sejumlah sumber sekarang ini tiket travel Jogja Wonosobo ini adalah 75 ribu rupiah untuk satu kali jalan per orang. Ongkos yang cukup murah bukan karena sudah termasuk biaya jemput dan antar sampai lokasi. Belum lagi mobil bisa dilengkapi dengan pendingin udara yang menjadikan mobil lebih dingin sehingga penumpang lebih nyaman ketika berada di dalam kendaraan selama perjalanan. 

Setelah mengetahui harga tiket travel tersebut, maka kamu yang mau ke Wonosobo bisa langsung pesan travel jurusan ini. Perlu diketahui ternyata ada banyak travel dengan jurusan satu ini. Travel tersebut tentu dapat dipesan, ibarat kata selaku penumpang tinggal pilihlah salah satunya.

Bagi yang masih penasaran tentang berapa sih harga tiket dari arah Jogjakarta menuju ke Kota Bunga Jateng sekarang sudah terjawab bukan. Dengan informasi semacam ini dapat menjadi semacam acuan. Bisa saja sih harganya berbeda karena memang harga dapat berubah sewaktu -waktu baik bisa naik dan bisa pula turun walau ada kemungkinan kecil, namun bisa saja. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x