CONG SANTREH
CONG SANTREH Santreh S.H

Saya santri PPSMCH yang sekarang hijrah ke arah yang lebih baik guna berbakti pada ibu pertiwi.

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

"Bapak 08 Ziarohi Bintang 09"

6 September 2018   16:44 Diperbarui: 6 September 2018   17:03 276 0 0
"Bapak 08 Ziarohi Bintang 09"
Do'a Bersama Di Maqbaroh Mbah Cholil Oleh Ketua PC NU Bangkalan Dan Ulama' Madura

Pulau Garam Madura yang terletak di sebelah timur laut jawa timur terdiri dengan 4 kabupaten salah satunya adalah Kabupaten Bangkalan, Tempat di lahirkannya Syaichona Cholil Bangkalan sosok ulama yang rela berkorban bagi bangsa dan negara, juga ulama yang terkenal akan kenasionalisannya dan cinta tanah air.

Syaichona Cholil adalah panutan ulama jawa dan luar jawa yang mana syaichona Cholil ada salah satu ulama karismatik penutan dan guru dari tokoh ulama yang ada di madura dan jawa yang mana Kyai mbah Hasyim Asy'ari Jombang, KH. Wahab Hasbullah Tambak Beras Jombang dan KHR. As'ad Syamsul Arifin Situbondo pernah menimban ilmu kepada beliau.

H. Prabowo Subianto yang sering di sebut bapak 08 sudah benar dan tepat ziarohi kepada tokoh-tokoh tersebut yang mana mereka semua adalah pendiri dan penerus berdirinya bintang sembilan yang kita kenal dengan Jam'iyah Nahdhatul Ulama'.

Mbah Hasyim Asy'ari saat mau mendirikan Jam'iyah Nahdhatul Ulama' saat itu masih menunggu restu dari mbah cholil, dan sudah sangat tepat sekali jika bapak 08 menziarohi para pendiri NU ini karena dulu saat masa kemerdekaan banyak tokoh pahlawan yang meminta barokah dan do'a para pendiri NU ini.

Sosok Prabowo Subianto yang sekarang sedang mengkhitbahkan dirinya untuk kepentingan rakyat Indonesia duduk sebagai calon Presiden RI sudah sepantasnya meminta restu dan barokah para pendiri NU khususnya Mbah Cholil Bangkalan selaku guru bangsa dan ulama pulau jawa dan luar jawa.

Harapan kedepannya semoga Indonesia tambah Barokah, tambah baik lagi dengan menjadinya Bapak 08 sebagai presiden RI di tahun 2019 nanti dengan curahan barokah dan ridho dari pada guru bangsa.

Keramaian Para Penziaroh Di Maqbaroh Syaichona Moh. Cholil Bangkalan
Keramaian Para Penziaroh Di Maqbaroh Syaichona Moh. Cholil Bangkalan