Mohon tunggu...
Agung Han
Agung Han Mohon Tunggu... Wiraswasta - Blogger Biasa

Kompasianer of The Year 2019 | Fruitaholic oTY 2016 and 2018 | Instagram @agunghan_ | agungatv@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur Pilihan

Membuat Toko Roti Tanpa Memproduksi Roti

21 September 2022   08:52 Diperbarui: 21 September 2022   11:14 229 11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Masa pandemi, membawa hikmah yang sangat luar biasa. Akibat dari seretnya roda ekonomi, sebagian kita dan atau saudara di rumahkan dari tempat bekerja. Banyak orang, kemudian mencoba bangkit dari keterpurukan.

Membuka usaha sendiri, dengan memanfaatkan minat dan kebisaan. Terutama di bidang mengolah masakan, menjadi cara cepat membuka usaha. Karena makanan, adalah kebutuhan setiap orang. Sedang bokek ataupun longgar, makan tetap dibutuhkan orang.

Dan, salah satu jalan usaha, adalah menjadi reseller makanan. Cara ini cukup praktis, karena menjadi pengusaha tanpa mengolah makanan. Banyak pemilik UMKM, yang mencari partner untuk menjual produk olahan.

Termasuk mau menjadi pengusaha roti, kini peluang itu terbuka lebar. Karena ada toko dan pabrik, Ummi Bakery by Helen Chu. Yang menjual aneka roti dengan harga agen, dijamin ekonomis dan sangat terjangkau.

Toko ini sangat welcome, si reseller membuat nama brand sendiri. Dan tidak banyak syarat atau ketentuan, untuk mendaftar menjadi agen atau reseller. Cukup dengan belanja dua kali seminggu, tanpa minimal order.

Kompasianer, saatnya membuka toko roti tanpa memroduksi roti.- semoga bermanfaat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan