Mohon tunggu...
Agung Han
Agung Han Mohon Tunggu... Wiraswasta - Blogger Biasa

Part of #Commate'22-23 - KCI | Kompasianer of The Year 2019 | Fruitaholic oTY'18 | Wings Journalys Award' 16 | agungatv@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Tampil Percaya Diri dengan Sarung Batik Khas Kudus

20 November 2021   07:11 Diperbarui: 20 November 2021   07:31 383
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sarung, nyaris tak terpisah dari hidup saya.

Dan baru-baru ini saya dibuat takjub, melihat sarung batik khas Kudus Al Hazmi.

Sarung dengan motif batik ini, kaya corak warna pilihan dengan sentuhan kearifan lokal.

Memakainya sungguh unik, sekaligus menumbuhkan rasa percaya diri.

Sarung batik khas Kudus memang banyak diminati, karena variasi dan pesonanya.

Tersedia  batik tulis, hand print, cap, dan kombinasi, guna memenuhi selera.

-----

Memakai sarung bagi saya, bukan hal baru apalagi asing.

Sebagai seorang muslim, saya akrab dengan sarung sejak usia kanak-kanak.

Saya masih bisa mengingat dengan baik, sarung motif kotak-kotak warna hijau yang dibelikan ibu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun