Mohon tunggu...
Agung Han
Agung Han Mohon Tunggu... Wiraswasta - Blogger Biasa

Part of #Commate'22-23 - KCI | Kompasianer of The Year 2019 | Fruitaholic oTY'18 | Wings Journalys Award' 16 | agungatv@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Ketapels Review, Mengajak Kompasianer Tangsel Mengenali Passion

7 April 2019   05:50 Diperbarui: 7 April 2019   09:19 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

"Passion saya belajar dan create, saya menikmati proses belajar itu" 

Rene Jaya owner mr.husband caffe

Dulu, saya sempat kepikiran, pasti senang kalau kerja sesuai hoby. Bayangkan, sudah hoby dapat bayaran pula, asyik kan. Tapi nyatanya (menurut pengalaman yang saya rasakan nih), anggapan itu tidak sepenuhnya benar. 

Semasa kuliah di kota Pahlawan, saya pernah nyambi siaran di radio. Saya suka musik dan cuap-cuap, tapi lama-lama bosan, apalagi kalau pas keteteran membagi waktu antara tugas kuliah dan kerja. 

Bagaimana kalau kerja sesuai passion ? Apa beda, passion dan hoby?

-------

Ketapels , --Sudah kenal Ketapels dong, itu Kompasianer Tangerang Selatan. Mengawali bulan April, komunitas berbasis wilayah ini, mengadakan event Ketapels Review. 

Selama ini, Ketapels mengadakan acara yang serius, seperti workshop, pelatihan SEO, acara sharing session di ruangan kelas.

Menurut Bang Dzul, selaku Ketua Ketapels, kegiatan selama tahun 2019 diusahakan outdoor dan lebih santai tapi tetap ada benefitnya. Sepeti kegiatan minggu pertama di bulan keempat, Ketapels mengajak kompasianer menemukan passion bersama owner mr.husband Cafe.

Mr.husband cafe berada di Pasar Modern Intermoda BSD, sangat mudah dijangkau dengan commuter line melalui stasiun Cisauk. Saya janjian di pintu tap Stasiun Cisauk, bisa langsung menuju sky walk sepanjang (sekira) 350 meter, yang menghubungkan dengan Pasmod Intermoda BSD (pernah saya tulis di SINI).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun