Mohon tunggu...
Agung Budi Santoso
Agung Budi Santoso Mohon Tunggu... Wiraswasta - Hanya Sebuah Catatan

Dipuji tak terbang, dicela tak tumbang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Seutas Bait Persahabatan

25 September 2021   00:22 Diperbarui: 25 September 2021   04:52 144
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebelum tiba malam ini
Hari hari kita lalui bersama
Canda tawa senang gelisah
Sering ku melihat dari raut raut wajahmu wahai sahabat..

Meski hanya singkat pertemuan ini
Aku merasa kita seperti keluarga Cemara
Rasanya ingin ku gengam tangan tangan mu
Sebagai wujud persahabatan kita

Bila esok jalan ini kita terpisah
Simpanlah kenangan ini
Dalam kenang persahabatan
Persahabatan yang tak akan kusut

Bagiku hari ini bukanlah malam akhir
Tapi bagiku inilah awal menjalin kebersamaan
Tolong...
Ingatlah aku... Aku... aku... Aku bagian darimu

Keluarga besar latsar golongan 3
Angkatan 116 kabupaten Sukoharjo

Walau air mata ku tak berlinang
Sungguh aku tak rela melepaskan malam ini
Aku ingin memohon doa pada Tuhan
Berharap kita semua dipertemukan kembali

Dan untukmu
Aku ucapkan terimakasih terdalam
Salam hormat salam abdi praja
Hanya ini wujud baktiku.. padamu Binsuh.. Terimakasih telah mendidik kami
Mengajari kami
Dan membimbing kami

Terimakasih untuk kisahnya
Terimakasih untuk kebersamaan ini
Aku selalu menyimpan itu

Agung Budi Santoso
Penyuluh Sosial - Dinas Sosial Kab. Sukoharjo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun