Kuliner

Menikmati Grill Lobster di Bogor

10 Agustus 2018   10:28 Diperbarui: 11 Agustus 2018   00:35 493 1 0
Menikmati Grill Lobster di Bogor
dok.pribadi

Lobster merupakan jenis seafood yang mewah. Dagingnya cukup banyak, teksturnya lembut dan tentu saja berharga mahal kenyataannya Lobster tidak mahal di Dubai Street Food Bogor. 

Seperti kebanyakan jenis seafood lainnya, lobster mengandung lemak, kalori dan kolesterol yang rendah. Tak hanya itu, lobster juga kaya akan kandungan natrium, kalium dan fosfor plus tinggi akan protein melebih daging ayam dan sapi. 

Daging lobster juga mengandung, asam lemak omega-3 yang dapat menjaga kesehatan jantung, kalium, vitamin B12 dan selenium.

dok.pribadi
dok.pribadi
Nah, bagi Anda yang penggemar atau yang belum pernah mencicipi hidangan yang satu ini, sekarang tak perlu khawatir karena lobster hadir di Bogor dengan harga yang terjangkau.

Ya, Dubai Street Food yang dikelola oleh duo Restaunteur, Purnawirawan Hotels and Restaurants konsultan di Dubai, Agung dan Markus menghadirkan Grill Lobster di menu barunya 

Agung dan Markus yang setahun belakangan  ini telah sukses menghadirkan DSF-Dubai Street Food, Fusion Kambing Guling Porsian Pertama di Indonesia

DSF menawarkan menu makanan premium  tanpa harus menggerus isi dompet anda, Jargon-nya: Nggak Perlu Mahal Untuk Makan Enak....

dok.pribadi
dok.pribadi
Berbeda dengan sajian lobster khas Eropa yang biasa dinikmati dengan kentang, menu lobster di restoran ini juga terbilang unik. Cara penyajian lobsternya meng infusi ala French Provencale dipadu cita rasa Pasundan dan Timur Tengah, yaitu lobster yang di-grill disajikan dengan nasi kebuli ala Dubai, asinan dan sambal. Sambal yang tersedia pun asli Indonesia yang membuat cita rasa lobster semakin berwarna.

Satu porsi Grill Lobster  yang isinya nasi kebuli ala Dubai, satu ekor lobster, asinan, dan sambal dihargai Rp 39 ribu. Untuk minumannya, DSF pun menyajikan dengan gelas cukup besar sehingga tak perlu khawatir.

Setiap hari Senin dan Selasa, DSF menawarkan promo menggiurkan yaitu Surf & Turf yang terdiri dari Kambing Guling & Lobster dan dua gelas minuman dengan harga Rp49Ribu

DSF sudah diliput oleh OkFood NetTv karena keunikan konsepnya dan rasa masakannya yang menjadi Trend Kekinian di Bogor, Kota Wisata Kuliner Dunia. Juga telah di pakai oleh hotel-hotel di Bogor & Puncak.


Lokasinya:
Vilkud Dubai Street Food
Jalan Ahmad Yani no 46
Tanah Sareal -.Bogor 089653102026