Mohon tunggu...
Agoesmiko
Agoesmiko Mohon Tunggu... buka mata lebarkan telinga dan lantangkan suara

jangan lelah untuk berbagi...\r\n

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Gowes Nanjak Cimancerry Bogor Barat

4 Juli 2020   13:59 Diperbarui: 4 Juli 2020   13:54 36 1 0 Mohon Tunggu...

BEGINI KISAH CERITANYA.

ADALAH TRAK SEPEDA UNTUK PEKAN INI (WEEK 4 JUNI 20)  YANG SAMA SEKALI BLANK BUAT AKU DAN BEBERAPA KAWAN, BAGAIMANA TIDAK, DI GROUP WAG SUDAH DI KASIH NOTE BAHWA INI ADALAH JALUR JAUH...WUIHHH BIMBANG  AWAK, " JAUHNYA SAMPAI MANA..." AKU RASA JUGA DEMIKIAN UNTUK KAWAN KAWAN BERNYALI PAS PASAN. HAHAHAHA. HEP!. EH BISA JADI, ADA ACARA YANG BARENGAN. SO NGAK BISA BAGUNG.

AAHHH SUDAHLAH...PAGI BUTA INI, BERANGKAT SAJA AKU KE TEMPAT BERKUMPUL, SUDAH LAMA KALI NGAK BERGABUNG JUGA DENGAN MASTER2 GOWES ROMLY INI.

TRAK BILABONG --  INAGRO  DAN RUMPIN  MASIH STANDAR- STANDAR SAJA, TREK AMANLAH INI. AIR DI BIDON JUGA MASIH SETENGAH. JABANIN TERUSSS.// KEPALKAN TANGAN. BEGITU  MASUK DI PERKAMPUNGAN, TANJAKAN  DENGAN JALAN SETAPAK MULAI NAMPAK. MELIUK LIUK DIANTARA RUMAH WARGA. (INI KALO TIDAK MERAPAT BISA LEPAS DAN HILANG DARI PLETON/GROMBOLAN). MARSHALL, KU RASA NGAK MAU BALIK UNTUK MENJEMPUT. JADI MUSTI TAU DIRI SAJA DAN FOKUS.

ADA YANG UNIK DI DESA RUMPIN

SETIAP WARGA MEMPUNYAI MESIN PENYULING EMAS YANG BERADA DI SAMPING RUMAHNYA. DAN SAAT KAMI MELINTAS, MESIN ITU SEDANG BEROPERASI.  "KLETEK KLETEK KLETEK KLETEK KLETEK" KOMPAK KALI BUNYI MUSIK MESIN ITU!!! SATU NADA PULA..NGAK ADA STEREO SOUNDNYA HIAHAHAHAHA.. HINGGA PERLAHAN DAN PASTI,  SAYUP SAYUP  BUNYI MESIN ITU LENYAP BERSAMA  AYUNAN PEDAL KAMI.  ASEEKK. "EH, SETAUKU MENYULING EMAS ITU YA DI TKP LANGSUNG, MENGGALI TANAH HINGGA KEDALAMAN, BERMANDI LUMPUR, MENGAYAK DAN DI KERJAKAN SECARA TEAM. INI KENAPA DI SAMPING RUMAH?"  NAH ADA KEUNIKAN DISINI. KURASA 1, 2 EPISODE BLOM CUKUP MENGALI KEUNIKAN DESA INI.  UNTUK MEMANGGUL SATU KARUNG GONI DARI GUNUNG RAHONG/GUNUNG SEKITAR DESA MENUJU RUMAHNYA DAN LANGSUNG PROSES PENYULINGAN, PERJUANGANNYA LUWAR BIASA //EKSPRESI GELENG2 KEPALA TAKJUB. PASTINYA KAMI NYERAH LAH....SEMOGA ALLOH SWA MELIMPAHKAN RIZKY KEPADA DESA YANG KAMI LALUI. AAMIIN.

INI BARU TRECK MEGAP- MEGAB.  CIMANCERRY

DI SAAT KAMI SUDAH MULAI LELAH DENGAN TERIKNYA PANAS, TREK KALI INI MENELUSURI HUTAN BELANTARA YANG HIJAU DAN ADEM.  SATU JALUR/ SATU TAPAK, SUDAH DI BETON, KANAN KIRI JALUR SUDAH DI TUMBUHI RUMBUT LIAR. KONDISI TREK MENANJAK DAN BERKELOK. SEKALI KEPLESET DUA KEMUNGKINAN. TERJATUH DAN TERSANGKUT DI RUMPUT ATAU GELUNDUNG TRUS KEBAWAH......WAOOOO MODAR!!!. DI TREK INI KAMI BER 11 MENGKERAHKAN SELURUH SKILL DAN POWER. PARA SUHU DAN MASTER NGAK BERKUTIK DI TREK INI.  PUAS AWAK TERTAWA KARNA MELIHAT PARA SUHU DORONG SEPEDANYA..ADA YANG MANGGUL PULA.//CIBIR' MENTANG2 SEPEDA KARBON.HAHAHAHAHA. TAPI  ADA  PULA YANG LOLOS DAN SUKSES..INI KAWAN SAKTI MADRAGUNA. NGAK SEMBARANGAN KAWAN INI. SEMACAM ADA ROH MARASUKI DIRINYA. HUAHAHAHA LEBAY OEEE

JALUR MAKADAM. 

USAI LEPAS DARI HUTAN CIMANCERY, DI DEPAN MATA SUDAH NAMPAK VIEW TREK BEBATUAN, DENGAN BERBAGAI BENTUK DAN UKURAN. SERU INI BRO.....MUSTI FOKUS. LEBIH KEPADA KETAHANAN  KEDUA LENGAN DAN KELIHAIAN MENGATUR RODA DEPAN UNTUK AKSELERASI.  JALUR BEBATUAN DAN KOBANGAN AIR  WAJIB DI LALUI SEPANJANG 15 KM. MENANJAK DAN MENURUN. SISI KIRI BUKIT DAN SISI KANAN VIEW PEMANDANGAN YANG LUWAR BIASA MENAPJUBKAN. BUKIT DI KELILINGI AWAN DAN KAMI BERSEPEDA DI SISI BUKIT ITU. WAOOO FANTASTIC!!!!!! BAYANGIN BRO...//BERHAYAL.  TENGOK JAM TANGAN//JELANG SORE, SEBENTAR LAGI JALUR MAKADAM AKAN DI SELIMUTI KABUT. BAHAYA MAN, UNTUK KESELAMATAN JIWA KAMI- KAMI INI. MENIKMATI PEMANDANGAN DAN FOTO FOTO CUKUPLAH!!. HARUS SEGERA BERGEGAS. (KALAO SAJA ADA KOMUNITAS KAMERA DRONE, TERECORD SEMUA VIEW INI). // BICARA PEMANDANGAN, JADI INGAT KAWAN YANG LAGI GANDRUNG  ERBE. INI KALIMAT DIA  "KALAO MAU MENIKMATI PEMANDANGAN, CARI SAJA DI GOOLGE, BANYAK ITU" ONDE.. NGK BISA LANJUT KATA-KATA AKU. HANYA BERUCAP PELAN, YA YA YA BETUL, SAMBIL KASIH JEMPOL.

KEBUN TEH CIGUDEG.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN