Mohon tunggu...
Agus Manhura
Agus Manhura Mohon Tunggu... Penjelajah Online

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Destinasi Wisata dan Staycation Nyaman di Pekanbaru

25 Maret 2020   22:20 Diperbarui: 25 Maret 2020   22:26 66 2 0 Mohon Tunggu...

Dari Sabang sampai Merauke, tempat wisata di Indonesia sangat beragam bagai hamparan permadani dengan keindahan alam yang luar biasa. Mulai dari kekayaan alam bawah laut sampai gugusan pegunungan, tentu Indonesia juaranya.

Nah, pada artikel ini saya rekomendasikan destinasi wisata dan Staycation Nyaman yang ada di Pekanbaru provinsi Riau. Destinasi wisata yang ada di Pekanbaru tidak kalah serunya dengan destinasi wisata lain yang ada di Indonesia.

Provinsi Riau tidak hanya terkenal akan perkebunan sawit. Provinsi Riau juga memiliki destinasi wisata yang sangat indah, dan tak terkecuali pekanbaru.

Kota Pekanbaru adalah salah satu daerah di Indonesia yang menyimpan ragam keunikan lokal yang sangat menarik hingga mampu menarik wisatawan dari berbagai daerah.

Pada artikel ini penulis hanya merekomendasikan dua tujuan wisata di Pekanbaru yang bakal membuat Anda penasaran. Dua tujuan wisata tersebut ialah;

1. Kawah Biru

Kawah biru yang terletak di Desa Tanah Merah  kecamatan Siak Hulu ini sekarang menjadi tempat kunjungan paling disukai bagi masyarakat Pekanbaru. Bahkan pada hari minggu jumlah pengunjungnya makin banyak.

Tidak ada tarif alias gratis untuk berkunjung atau bermain-main di Kawah Biru, hanya saja jika dalam keadaan ramai akan muncul tukang parkir dadakan. Hahaha

2. Taman Wisata Alam Mayang

Di tempat ini tersedia beragam wahana permainan, yang cocok untuk didatangi bersama keluarga, kolega, atau pun sebagai tempat reunian. Lokasinya yang luas dan terbuka, membuat Anda akan leluasa menikmati hari libur di sini. 

Suasana disekitar Taman Wisata Alam Mayang yang terasa begitu sejuk dan menyegarkan, dengan adanya berbagai jenis pepohonan yang tumbuh dengan subur dan rindang mengelilingi areal objek wisata tersebut menjadi alasan utama bagi wisatawan untuk mengunjungi juga menikmati suasana alam yang masih begitu alami.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x