Mohon tunggu...
Agito Ajah
Agito Ajah Mohon Tunggu...

Hanya coretan sederhana

Selanjutnya

Tutup

Digital

ASUS ZenFone - Smartphone Android Terbaik untuk Selfie

26 Agustus 2014   12:59 Diperbarui: 18 Juni 2015   02:32 432 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
ASUS ZenFone - Smartphone Android Terbaik untuk Selfie
1409007392674346550

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Selfie akhir-akhir ini menjadi trend, setiap orang selalu ingin tampil cantik dan ganteng sambil bergaya selfie pada foto profil sosial media, BBM, Whatsap, Wechat dan lain sebagainya. Entah Anda suka selfie atau tidak, namun pada kenyataannya selfie sekarang lagi hot-hotnya. Untuk menghasilkan foto selfie yang mantap, harus didukung dengan smartphone canggih seperti ASUS ZenFone - Smartphone Android Terbaik untuk Selfie ini.



ASUS dengan seri ZenFone-nya mencoba untuk memenuhi kebutuhan Anda yang suka berselfie-selfie ria. Dengan fitur Selfie Mode pada ASUS ZenFone, bisa mempermudah anda untuk mendapatkan foto selfie terbaik dengan hasil kualitas tinggi.

Selfie Mode memungkinkan mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi di belakang ponsel, bukan kamera beresolusi lebih rendah di bagian depan. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Setelah itu, pengguna bisa memilih foto paling bagus untuk disimpan atau dibagikan secara online.

Bagaimana tertarik? Selain Fitur Selfie Mode, ASUS ZenFone juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya seperti...

1. Do It Later

Fitur Do It Later  ini bertujuan untuk membebaskan Anda agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang dikerjakan, tanpa melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu Anda lakukan setelahnya. Contohnya, jika Anda sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka Anda akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi.

Anda juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi.

2. PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu

Bagi Anda yang suka foto-foto dengan menggunakan smartphone, ASUS ZenFone ini bisa menjadi salah satu piliha terbarik karena setiap ZenFone sudah dilengkapi dengan PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

3. Low-light Mode

Fungsi dari low-ligh mode ini adalah secara signifikan meningkatkan performa kamera di kawasan yang berpencahayaan rendah. Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tepat, kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga dapat dimanfaatkan saat merekam video.

4. Fotografi

Ketika kita akan memotret menggunakan smartphone, terkadang menjadi hal yang menyulitkan karena adanya pergerakan, namun Time Rewind membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan foto sempurna pada objek yang sulit jadi meningkat. Setelah mengambil foto, Anda bisa “kembali ke masa lalu” dengan mudah untuk memilih hasil terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera.

5. Depth of Field Mode

Dengan fitur Depth of Field Mode memungkinkan Anda mengambil foto dengan lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas. Pokonya enaklah dipake selfie :D

1409007488860164367
1409007488860164367


Ada 3 varian ASUS ZenFone yaitu ASUS ZenFone 4, ASUS ZenFone 5 dan ASUS ZenFone 6. Penamaan tersebut sesuai dengan ukuran layarnya. Jadi tinggal dipilih sesuai kebutuhan. Bagi yang suka layar besar tinggal pilih ASUS ZenFone 6. Menariknya lagi ASUS ZenFone ini support dual sim sehingga kita tidak perlu banyak smartphone. Cukup ZenFone dan Anda sudah memiliki dua kontak. Jadi ASUS ZenFone ini selain Smartphone Android Terbaik Untuk Selfie juga cocok bagi pebisnis yang harus menyesuaikan dengan kontak klien.

Soal harga, menurut saya cukup murah. ASUS ZenFone 4 di banderol dengan harga satu jutaan. Baca reviewnya di Smartphone Android Keren Dual SIM harga 1 Jutaan. Tapi soal kualitas jangan diragukan nama besar ASUS jadi jaminan. Bagaimana tertarik menggunakan ASUS ZenFone - Smartphone Android Terbaik Untuk Selfie ini? Silahkan kunjungi situs resmi ASUS atau agen ASUS terdekat di kota Anda.

Salam selfie :D

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x