Mohon tunggu...
Agita KristinBarasa
Agita KristinBarasa Mohon Tunggu... Mahasiswi Ilmu Komunikasi

Particularly interested in the role of communication.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Menggali Informasi Program Pascasarjana UAJY Lewat Konferensi Pers

29 Oktober 2020   05:49 Diperbarui: 29 Oktober 2020   06:31 21 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menggali Informasi Program Pascasarjana UAJY Lewat Konferensi Pers
Dok. pribadi

Yogyakarta, (22/10/2020)- Konferensi Pers dilakukan oleh Pihak Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta membahas informasi-informasi detail mengenai setiap fasilitas, kebijakan dan waktu pendaftaraan bagi calon mahasiswa-mahasiswa Pascasarjana UAJY. Konferensi Pers ini dihadiri oleh 55 mahasiswa dari Program Studi S1 Ilmu Komunikasi Atma Jaya Yogyakarta yang mengambil mata kuliah Penulisan Naskah Digital dibawah naungan Yohanes Widodo, S.Sos., M.Sc, yang juga menjadi Moderator dalam kegiatan Konferensi Pers ini.

Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta membuka Jadwal Pendaftaran bagi mahasiswa/i baru dengan 4 Periode Pendaftaran dan Program Seleksi Mahasiswa Berprestasi (PSMB). Pascasarjana UAJY sendiri sudah berdiri sejak tahun 1993 dengan visi dan misi serta jiwa unggul, inklusif & humanis yang menjadi pedoman dalam melayani dan memberikan edukasi terbaik bagi mahasiswa/i nya.

Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta memiliki 7 Progam Studi (Prodi), diantaranya:

Prodi Magister Manajemen (Akreditasi A) dengan jumlah alumni 402 orang

Prodi Magister Hukum (Akreditasi A) dengan jumlah alumni 270 orang

Prodi Arsitektur (Akreditasi A) dengan jumlah alumni 97 orang

Prodi Magister Teknik Sipil (Akreditasi B) dengan jumlah alumni 223 orang

Prodi Magister Informatika (Akreditasi B) dengan jumlah alumni 327 orang

Prodi Magister Ilmu Komunikasi (Ijin Pembukaan Prodi berdasarkan SK Menteri Risetdikti No. 212/KPT/l/2017 dan sedang mengajukan akreditasi sejak tahun 2019 serta menunggu untuk AL)

Prodi Magister Teknik Industri (Ijin Pembukaan Prodi berdasarkan SK Menteri Ristekdikti No. 166/KPT/l/2019).

"Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta juga menjalin kerja sama dengan beberapa Instansi Luar Negeri yang akan memberikan peluang relasi yang besar bagi mahasiswa/i nya serta meningkatkan kualitas dari program-program yang diberikan oleh Pascasarjana UAJY," kata Prof Dr. Ade Lisantono, Direktur Pasca Sarjana UAJY. Pascasarjana UAJY juga menjalin kerja sama dengan beberapa instansi luar negeri, diantaranya adalah  Microsoft Corporation, IOS Developer Program API Agreement, British Council, Technical University of Ilmenau, Ateneo de Manila University Philipines, Providence University Taiwan, Kansai University of International Study dan Universitas Utara Malaysia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x