Mohon tunggu...
Pendidikan

Pentas Seni Labschool Rawamangun

27 November 2018   10:32 Diperbarui: 27 November 2018   11:02 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Pentas seni elitaraxia labschool rawamangun 2018

Assalamualaikum WR.WB

Perkenalkan nama saya Mohamad agil firziansyah. Saya ingin menceritakan pengalaman saya menyaksikan pentas seni elitaraxia labsraw yang bertemakan "BACK TO THE FUTURE". 

Dalam pensi tersebut banyak penampilan yang amat sangat menyenangkan, di antaranya zelofus, theater, tari saman dan menyanyi, dalam pentas seni ini banyak menjual makanan dan minuman yang sangat enak , pentas seni ini berada pada tanggal 17 november 2018, dari jam 07.00 sampai jam 16.00. 

pada pensi ini para siswa/siswi di beri bebrepa jam untuk melakukan labscare, labscare tersebut di bagi menjadi 3 sesi. Seri pertama di mulai pada jam 09.00 sampai 11.00, sesi kedua mulai pada jam 11.00 sampai jam 13.00, lalu yang terakhir sesi 3 yaitu dari jam 13.00 sampai jam 15.00. satu sesi berisi 12 orang yang bertugas mengumpulkan sampah

Pada saat itu saya datang pada jam 7.34, jadi pensinya sudah dimulai lalu saya mencari posisi duduk yang memungkinkan saya bisa melihat penampilan itu tanpa terganggu, lalu saya betemu dengan aurel, radit, rayyan, farrel, DLL, saya pun melihat anak TK tampil saya merasa malu karena anak TK  bisa pensi sedang kan saya cuman menonoton penampilannya.

setelah beberapa menit saya merasa lapar saya pun membeli kebab sebagai pengganjal lapar,  walaupun belum waktu istirahat tapi di perbolehkan membeli makanan yang terjual asalkan kembali ke tempat untuk menyaksikan pensi kembali, lalu setelah makanan saya pun kembali ketempat.

Lalu beberapa menit aurel pun yang mendepat sesi 1 pun waktunya untuk labscare lalu saya pun menemaninya berkeliling mengambil sampah yang berserakan di saat jam 10.25 aurel pun selesai mengumpulkan sampah  lalu aurel pun pergi ke pak amir untuk buku labscarenya di tanda tanganni, lalu saya pun kembali ke tempat dan menyaksikan pentas seni kembali. 

Saya pun melihat band dari osis adhriyata dan beberapa band kelas 8 dan 9, pada saat jam 11.00 waktu farrel, saya berada di sesi 3 tapi karena saya ingin menikmati pensi dengan tenang saya pun pindah ke sesi 2 bersama farrel dan bintang lalu saya pun mulai mengumpulkan sampah di saat di saat adzan berkumandang lalu saya dan farrel pergi sholat ke musolah labschool untuk melaksanakan sholat setelah sholat kami pun merasa sampahnya sudah banyak lalu kami pun pergi menemui pak amir untuk meminta bukunya di tanda tangani lalu setelah selesai di tanda tangani kami pun kembali kelapangan untuk kembali melihat penmpilan yang lain tapi ternyata waktunya istirahat saya dan farrel pun membeli sebuah makanan untuk mengennyangkan perut karena memang kami sudah lapar kami pun makan makanan yang kami sudah beli. 

Setelah menghabiskan makanan kami pun berjalan-jalan mengelilingi lapanagan dan pergi ke belakang panggung, waktu istirahatnya akhirnya selesai, lalu kami pun pergi ke tempat kami kembali untuk menyaksikan theater tapi kalo boleh jujur ini mirip seperti menonton drama, setelah theater selesai ada kimi yang bernyanyi dan bermain piano, setelah kimi selesai benyanyi farrel pun pulang kerumahnya beberapa saat setelah farrel pulang ada DJ ka kivi yang nge beat drop akhirnya satu lapangan rebut dan ricuh berisik banget pada teriak teriak karena ka kivi beberapa saat kemudian saya pun di jemput ayah saya untuk pulang kerumah. Selesai

Terima kasih sudah membaca maaf agak agak gak berfaedah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun