Mohon tunggu...
Agi Firman
Agi Firman Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiwa

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi, Universitas Pendidikan Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa KKN Tematik UPI Melakukan Pelatihan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Power Point

28 Juli 2021   21:47 Diperbarui: 28 Juli 2021   22:09 62 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahasiswa KKN Tematik UPI Melakukan Pelatihan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Power Point
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Masahiswa  KKN tematik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Melakukan pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Power Point, Pelatihan ini dilaksanakan guna meningkatkan keterampilan guru di dalam membuat media pembelajaran, terlebih lagi pada masa pandemi seperti ini dan pembelajaran dilaksanakan secara daring, media pembelajaran menjadi hal yang sangat penting di dalam pembelajaran. dengan media pembelajaran yang interaktif diharapkan siswa akan menjadi lebih semangat dalam menyimak pembelajaran dan tidak bosan, sehingga siswa dapat mencerna pembelajaran secara maksimal.

Pelatihan ini dilaksanakan pada hari jum'at 16 juli 2021 pada pukul 08.00 WIB. Pelatihan ini dilaksanakan di SMA Kartika XIX-2 Bandung, di ikuti oleh kurang lebih 14 guru, dan dihadiri oleh kepala sekolah SMA Kartika XIX-2 Bandung, pelatihan berlangsung selama 3 jam dan berjalan dengan lancar, semua guru terlihat antusias dalam mengikuti pelatihan ini hingga akhir acara, beberapa guru mengatakan "pelatihan ini sangat bermanfaat terutama pada masa pandemi seperti ini dan pembelajaran diadakan secara daring".

Harapannya setelah diadakan pelatihan ini guru-guru SMA KARTIKA XIX-2 Bandung dapat mengimplementasikan apa yang telah diajarkan sehingga kedepannya kegiatan belajar mengajar di SMA KARTIKA XIX-2 Bandung ini menjadi lebih baik lagi.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN