Mohon tunggu...
Agid Satrio
Agid Satrio Mohon Tunggu... Penulis - --

Neuron Abu2

Selanjutnya

Tutup

Puisi

"Aku Si Fitur Komentar"

31 Agustus 2018   19:57 Diperbarui: 31 Agustus 2018   19:59 224
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dunia tampaknya begitu keras kepala

Selalu Berambisi melangkahkan kakinya

Hidup berdampingan dengan teknologi

Tampaknya mutlak menjadi pilihannya

Kau sepertinya sudah mengenalku 

Di zaman yang maju ini

Aku seolah ada dimana-mana

Bahkan bisa menjadi SAHABAT atau MUSUHMU

Aku bisa membuatmu tertawa, menangis, atau bangga

Aku juga bisa menciptakan perdamaian atau peperangan

Padahal Aku ini tak berada di dunia nyata

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun