Mohon tunggu...
Talluta
Talluta Mohon Tunggu... -

Tergantung darimana anda melihat

Selanjutnya

Tutup

Humor

Nothing Difficult to Know Your Crush In Digital Age

28 September 2018   03:35 Diperbarui: 28 September 2018   18:57 292
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

dibilang introfert/ekstrofert  bingung saya ini bagian yg mana tapi coba coba test online kepribadian keluarlah (ISTP) introfert sensing thinking perceptions

niatnya nulis di pukul 02.51 a.m ini adalah menunggu website yg sedang jadi ajang perjuangan seindonesia sscnbkn yg huft

saya pribadi bukan yg sepenuhnya introfert karena semasa kecil saya bukan tipe anak rumahan yg mendekam di kamar nonton tv atau tidur2an atau ngayal2 berimajinasi (malahan gda imajinasi sm sx)

masa kecil saya bahagia bg saya karena bebas main sepeda bersama teman2 sekompleks menyusuri jalan2 misteri yg baru wkwk

namun semakin beranjak nya umur memakan bangku smp saya sadar pertemanan tdk hanya sekedar main lagi
tp sudah mulai tugas dan pr dan saya awalnya main mainan anak sd jalan2 sama teman main basket, nnton di rmh tmn kini udha terbatas lbh fokus pr tugas dan lbh intents temanan sesama pere m puan dg gosip2 hits sekolahan
yg sebenarnya saya g terlalu minat -,-

lambat laun pertemanan offline sdh tak semenarik semasa esde saya yg mulai mengenal internet dengan sosial media pertama friendster dengan lingkup pertemanan juga satu sekolah (itu itu lagi itu itu lagi)
tugas tugas sekolah menuntut mencari bahan bahan presentasi melalui internet,

warnet tempat mewadahi mnyalurkan informasi dr internet  mengenalkan saya juga pada aplikasi MIRC yg ahirnya jadi legend of anon media MIRC lebih luas dan sistem anonim bisa chat siapapun dari negara manapun

cirikhas wadah anon adalah chat sex dsb... karena anon dan random hmmm

lambat laun memasuki 2009 esema hebohnya kehadiran facebook, saya msih ingat facebook sempat mmbuat saya penasaran tapi facebook memiliki tampilan yg sangat datar tidak seperti friendster yg dapat dibubuhi glitter2 unik dan dapat diedit2 sendiri, saya hanya melihat sekilas lalu mengurungkan niat utk mmbuat akun fb,

sampai suatu ketika ada teman saya menanyakan akun fb saya, dengan rasa kekinian yg tdk ingin ketinggalan
sya pun terniat utk mmbuat akun fb yg smpai hr ini masih aktif terkoneksi dg password yg sy ganti bbrapa kali dn ingat

friendster pun memudar mirc sudah buram tertutup dg fb dan yahoo messengger

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun