Mohon tunggu...
Ageall Hendra S
Ageall Hendra S Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2021 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta (20107030049)

Hai.

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Cara Mendapatkan Kembali Mantan Kekasih

28 Juni 2021   11:34 Diperbarui: 28 Juni 2021   20:43 136 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cara Mendapatkan Kembali Mantan Kekasih
ilustrasi putus cinta. Sumber: ilmupedia.co.id

Tidak diragukan lagi, sangat menyakitkan mengetahui mantan kita sekarang mengenal orang lain jika kita masih ingin memilikinya kembali.

Saya yakin orang-orang yang pernah mengalami itu memang tidak bisa melupakan kesedihan dan keputusasaan saat itu.

Tapi jangan menganggapnya terlalu negatif, dan itu tidak berarti Kita telah kehilangan kekasih kita selamanya.

Jika situasinya dapat ditangani dengan baik, masih ada cara untuk mendapatkan kembali mantan kita suatu hari nanti, meskipun mereka sekarang sedang berkencan dengan orang lain.

1.Kontrol sistem emosi kita dan jadilah keren

Mendengar atau melihat mantan menjalin hubungan dengan orang lain, mungkin kita tidak bisa berbuat apa-apa selain merasa panik, marah, atau bahkan putus asa, dan emosi kita tiba-tiba lepas kendali. Ini bisa dimengerti, tetapi kita pasti akan kalah jika terus terkubur dalam perasaan ini.

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mengendalikan emosi dan menenangkan diri. Panik tidak bisa membantu tetapi memperburuk keadaan. Bayangkan saja apa yang dapat kita lakukan dengan sistem emosi Kita yang tidak teratur?

2. Berikan tanggapan positif kepada mantan kita sealami mungkin

Sekarang kita telah meyakinkan diri sendiri untuk tenang, dan kemudian kita akan mengirim tanggapan positif kepada mantan kita dan menunjukkan kepada mereka bahwa kita telah menerima perpisahan dan hubungan baru mereka dengan cara yang sehat, jika ada kesempatan untuk bertemu dengan mereka di orang, dan beri tahu mereka bahwa kita telah menangani semuanya secara rasional dan matang. Itu mungkin mengejutkan mantan kita dan membuat mereka mengenal kita kembali.

Bahkan jika Kita berdua tidak memiliki kesempatan untuk bertemu, ada baiknya juga mengirimi mereka teks atau email singkat, memberi tahu mereka bahwa Kita setuju dengan perpisahan itu, menghormati keputusan mereka, dan berharap mereka hidup lebih bahagia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN