Mohon tunggu...
Agatha Ageng Asihinghyang
Agatha Ageng Asihinghyang Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman Itu Indah

8 September 2022   14:51 Diperbarui: 8 September 2022   17:34 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Output karya : Lagu

Referensi : Saya pernah mendengar lagu milik seorang Pastor tentang keberagaman.

Tema yang saya ambil untuk karya ini adalah "Keberagaman itu Indah"

Latar belakang saya untuk membuat lagu ini adalah saya ingin menceritakan mengenai keberagaman yang kita lihat, kita lalui sehari-harinya terutama dalam lingkup pertemanan di dunia perkuliahan. Di UNPAR sendiri, tersebar banyak mahasiswa yang datang dari berbagai kota, mahasiswa yang memeluk berbagai agama, mahasiswa dengan karakter dan sifat yang beragam. Dengan lagu ini, saya ingin menceritakan cara mahasiswa UNPAR menghormati perbedaan yang ada di dalam lingkup kampus. Lagu ini juga bisa menjadi sarana untuk mendorong para mahasiswa untuk semakin mengedepankan sikap menghormati dan menghargai perbedaan antar mahasiswa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun