Mohon tunggu...
Afviya Nabila
Afviya Nabila Mohon Tunggu... freelancer

masih mencari jalannya di balik layar dan papan huruf

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Drakor Youth of May, Melodrama Terbaru Lee Do Hyun

3 Mei 2021   13:54 Diperbarui: 3 Mei 2021   14:27 674 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Drakor Youth of May, Melodrama Terbaru Lee Do Hyun
Poster drama Youth of May yang siap tayang di channel KBS2 (koreanindo.net)

Bagi kalian penonton setia drama Korea, tentunya mengenal aktor Lee Do Hyun, kan? Aktor yang sedang naik daun ini telah sukses membintangi berbagai drama populer, seperti Hotel Del Luna, 18 Again, Sweet Home, dan Beyond Evil. 

Nah, kali ini sang aktor akan comeback lewat drakor berjudul "Youth of May" dengan aktris cantik, Go Min Si yang tidak kalah populer sejak membintangi drakor Class of Lies. 

Drama "Youth of May" ini mendapat sambutan hangat dari netizen tidak hanya karena kisah yang diangkat didalamnya, tetapi juga karena menjadi drama reuni antara Lee Do Hyun dan Go Min Si setelah membintangi drama Sweet Home bersama sebagai kakak-adik, loh.

Perbedaannya, kali ini mereka akan melalui kisah lika-liku menjadi pasangan kekasih. Pasti penasaran dengan perubahan chemistry keduanya, kan?

Sebelum menonton, yuk kepoin dulu sinopsis dramanya!

Sinopsis

Drakor "Youth of May" memiliki konsep retro 80-an dengan genre melodrama yang berlatar peristiwa pemberontakan di Gwangju, Korea Selatan pada tahun 1980.  Drama ini adalah garapan terbaru dari sutradara Song Min Yeop yang juga menyutradarai drama Doctor Prisoner dan penulis Lee Kang yang menulis naskah untuk drama Spy.

Pemberontakan Gwangju merupakan salah satu peristiwa bersejarah di Korea dimana pergerakan demokratisasi yang mendorong terbantainya para mahasiswa secara besar-besaran oleh tentara bersenjata.

Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si untuk drama Youth of May (news.naver.com)
Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si untuk drama Youth of May (news.naver.com)
Aktor Lee Do Hyun akan berperan sebagai Hwang Hee Tae, mahasiswa kedokteran yang pintar dan selalu memiliki nilai terbaik. Dibalik sifatnya yang terlihat easy-going, ternyata ia juga keras kepala dan pantang menyerah. Wah, lagi-lagi Do Hyun jadi mahasiswa kedokteran, ya. 

Baca juga : Potret Ganteng Lee Do Hyun di Drakor "Youth of May"

Sementara Go Min Si akan berperan sebagai Kim Myung Hee, perawat yang telah bekerja selama tiga tahun. Ia adalah seorang pekerja keras dan berani melawan demi keadilan.

Di tengah kekacauan pemberontakan tersebut, kisah cinta Hee Tae dan Myung Hee pun akan dimulai layaknya sudah terikat lebih dahulu dengan takdir.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x