Mohon tunggu...
Alfina Khasanah
Alfina Khasanah Mohon Tunggu... Penulis - Menulis adalah jalan ninjaku.

Hanya penulis remaja yang kerjaannya mengkhayal. Review tempat-tempat yang menurut saya menarik. Instagram : @alfina_khasanah

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

4 Tanda-tanda Cowok Cuek Menyukaimu

21 Maret 2019   08:53 Diperbarui: 20 April 2021   18:14 1735
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi cowok cuek (Sumber : tim marshall via unsplash.com)

Hallo, di sini gue pengin kasih tau lo mengenai cowok suka sama kita atau nggak. Apalagi kalau cowoknya cuek, kayak cowok yang lagi gue suka sekarang (curhat). Bakalan susah nebaknya tapi, menurut gue gampang aja sih kalau tahu tanda-tandanya. 

Menurut gue ada 4 tanda-tanda dasar yang ketara banget saat cowok suka sama lo. Apa aja itu? Ya makanya, baca artikel yang gue tulis ini sampai habis! (Pemaksaan, hohoho)

Oke, langsung aja. 

1. Merespon

Merespon? Tanda-tanda macam apa ini? Penulisnya gila apa gimana? Jelas lah semua orang pasti memberikan respon, kecuali orang sudah meninggal atau patung. Iya, iya gue gila emang. Maaf ya. Tapi maksud gue di sini respon yanrg dia tunjukkin buat lo dan buat orang lain beda. Nggak paham juga? Begini misalnya ; 

Lo sapa dia, dia jawab. Walaupun jawaban se-alakadarnya tetap aja dia jawab. Apalagi ya kalo cowok cuek itu paling males bicara. Dia akan bicara kalau perlu aja.

Lalu saat orang lain menyapa dia hanya mengangguk. Ini bisa dijadiin tanda awal kalo dia suka sama lo. Tapi jangan ge-er dulu. Takutnya salah, apalagi kalo dia tipe cowok yang funny. Dia pasti bakal sapa balik elo. 

2. Chatting

Kalo yang ini gue belum setuju banget sih, siapa tahu dia emang lagi butuh aja sama kita. Tapi, kalo cowok cuek nge-chat lo tanpa tujuan yang jelas atau cuma sekadar nyapa dan ngomongin hal-hal nggak penting. Berarti lo boleh lah simpulin dia ada rasa sama lo. Kenapa gue bilang begitu? Karena, cenderung cowok cuek paling ogah chattingan tanpa tujuan yang jelas.

3. Memberi perhatian 

Oke, next memberi perhatian. Meskipun kadang lo nggak bisa ngerasain perhatian dari dia secara langsung dia tetap aja perhatiin lo dengan caranya sendiri. Dari jauh, dia lindungin lo. Pernah ya, saking bodohnya, Abang gue ngikutin cewek yang dia suka pake motor dari belakang, sampe ke rumahnya. Padahalkan tinggal ajak bareng aja, cowok cuek kalo lagi jatuh cinta memang suka aneh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun