Mohon tunggu...
Afifah Alfina
Afifah Alfina Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi mendengarkan musik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Menuju Masa Depan yang Lebih Cerah

23 September 2022   14:49 Diperbarui: 23 September 2022   15:05 204
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ASSALAMMUALAIKUM WR.WB. Sebelum itu perkenalkan nama saya Afifah Alfina Ambarwati fakultas-fakultas ekonomi dan bisnis progam studi manajemen kelompok 14 A.R baswedan dan inilah keinginan yang ingin saya capai sekitar 10 tahun kedepan. Saya ketika nanti lulus kuliah dari Uhamka, saya ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu S2 in shaa Allah kalau Allah mengizinkan mudah²han di lancarkan. Namun ketika Allah tidak mengizinkan maka saya akan mencari pekerjaan terlebih dahulu karena saya bercita-cita menjadi pengusaha sukses yang di kenal banyak orang.

Setelah sekitar 3,5 tahun atau 4 tahun mudah-mudahan saya lulus dari Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka. Saya ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu S2 di Universitas Indonesia in shaa Allah kalau Allah mengizinkan. Tapi, kalau Allah tidak mengizinkan maka saya akan mencari pekerjaan terlebih dahulu di semua perusahaan-perusahaan besar yang terkenal.

Tentu saja setelah masuk universitas saya menginginkan banyak teman yang bisa di ajak berdiskusi dan bersosialisasi baik dari fakultas saya sendiri ataupun fakultas lain, tentu saja dengan bersosialisasi dengan banyak orang, saya juga pasti akan mendapatkan wawasan yang lebih luas lagi, dan saya juga dapat berdiskusi dengan baik.

Setelah saya juga memiliki teman yang Alhamdulillah banyak saya juga ingin lulus tepat waktu, dan mendapatkan hasil yang baik sehingga bisa memudahkan saya untuk mencari pekerjaan.

Ketika saya lulus saya ingin mendapatkan IPK yang terbaik dari fakultas kejuruan, dengan mendapatkan IPK yang terbaik, itu juga akan menjadi modal saya untuk melamar pekerjaan di tempat yang saya ingin kan dan dapat memberikan penghasilan yang bisa mewujudkan impian impian saya yang selanjutnya.

Dan inilah perusahaan yang saya ingin kan dari semenjak SMP, setelah lulus saya akan kembali melamar pekerjaan di PERUSAHAAN Tempat saya pernah bekerja dulu yaitu di PT ASTRA OTOPARTS Tbk. Alasan saya ingin bergabung di group Astra Otoparts adalah karna perusahaan Astra Otoparts adalah salah satu perusahaan terbaik yang ada di Indonesia, bahkan sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia.

 Setelah beberapa tahun kerja saya juga bertekad ingin membangun rumah impian, mengajak semua keluarga saya termasuk orang tua saya untuk umroh dan jalan-jalan mengelilingi dunia. Karna dengan kita membahagiakan orang-orang di sekitar kita maka In shaa Allah itu adalah jalan dari kesuksesan kita. Dan in shaa Allah saya juga akan membangun kan rumah untuk orang tua dan keluarga saya agar mereka mendapatkan kenyamanan.

Setelah memiliki rumah,umrohin semua keluarga termasuk orang tua, mempunyai rumah sendiri dan saya juga ingin jadi pengusaha terkenal, mempunyai bisnis dimana-mana.

 Setelah itu saya akan menikah kalau sudah mendapatkan lelaki yang memang pantas untuk saya dan Allah mengirimkan dia menjadi jodoh saya. Saya memiliki cita-cita ingin menikah di Mekkah di depan kabbah atau di dalam masjid yaitu Masjidil Haram dan saya memiliki keinginan untuk honeymoon di Swiss in shaa Allah kalau Allah mengizinkan.

Setelah menikah dan honeymoon saya ingin membangun rumah bersama keluarga kecil saya dan memiliki usaha yang banyak dan tersebar di mana-mana.

Setelah berlibur keinginan Terakhir saya adalah mempunyai anak yang berbakti kepada kedua orang tua dari kecil hingga dewasa dan bisa mengurus diri sendiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun