Mohon tunggu...
Afifah NabilahSabrina
Afifah NabilahSabrina Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswi Pendidikan IPS UNJ

Mahasiswi Pendidikan IPS UNJ

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kau Ini Mau Apa?

20 Januari 2019   22:51 Diperbarui: 20 Januari 2019   23:00 151
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kau ini mau apa?
Aku sudah berpura-pura lupa terhadap cerita kita,
Aku sudah berpura-pura mati terhadap rasa kita,
Aku sudah berpura-pura bisu terhadap semua kisah kita.

Kau ini mau apa?
Aku sudah mematikan rasa ini untukmu,
Aku sudah tidak peduli terhadap kehidupanmu,
Aku sudah berlari meninggalkanmu,

Kau ini mau apa?
Ketika, semua sudah terasa baik-baik saja,
Seperti teman akrab yang selayaknya berbicara,
Seakan-akan tidak ada cerita tentang kita yang dulu terukir indah.

Tetapi,
Kamu datang,
Membahas semua cerita yang sudah sirna,
Menimbulkan luka yang sebelumnya ada,
Jadi bertambah parah.

Sebenarnya, kau ini mau apa?
Mau tetap singgah mengulang semuanya,
Atau pergi setelah menorehkan luka?

Beri aku penjelasan,
Aku pening tujuh keliling memikirkan ini semua.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun