Mohon tunggu...
Afif hadist pratama
Afif hadist pratama Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswa

Liburan

Selanjutnya

Tutup

Film

Semangat Nakama Menanti Filem One Piece Red, Akhirnya Tayang!

23 September 2022   13:28 Diperbarui: 23 September 2022   13:37 88 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

ONE PIECE adalah sebuah Manga dan Anime yang menceritakan tentang petualangan sekelompok bajak laut dalam mencari harta karun legendaris, One Piece. One Piece dibuat oleh Eiichiro Oda pada Agustus 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi anime nya mulai dibuat pada Oktober 1999 dan kini telah mencapai lebih dari 500 episode.

Hingga saat ini One Piece adalah manga paling laris sepanjang sejarah Jepang dengan penjualan lebih dari 260 juta eksemplar. Selain itu One Piece juga memecahkan rekor sebagai manga dengan cetakan terbanyak. One Piece banyak mendapat pujian di antara para pembaca, terutama dalam hal gambar, karakter, humor, dan cerita.

Sedikit cerita mengenai Zaman besar era bajak laut dalam filem one piece

Bajak laut besar Gol D. Roger dihukum mati. Pidato Roger sebelum kematiannya menyebabkan para bajak laut pergi ke Grand Line untuk mencari harta tersembunyi yang dijuluki 'One Piece'. Hal ini menandai awal dari era yang disebut "Era Besar Bajak Laut"

Kamu akan jatuh cinta dengan setiap anggota kru Luffy. Semua karakter ini berkembang dengan baik dan unik dengan kepribadian mereka yang berbeda dan menyenangkan. Bagian awal sebagian besar menghabiskan waktu untuk memperkenalkan karakter, meskipun kamu akan selalu menemukan beberapa aksi di episode ini.

Para penggemar acara ini merekomendasikan untuk menontonnya dalam bahasa Jepang aslinya dengan subtitle. Dengan begitu, bisa dipastikan episodenya tidak dipotong, di edit, dan karakternya tidak diberi suara konyol. Perlu dicatat bahwa gaya seni di anime ini benar-benar berbeda dari orang-orang sezamannya. Ini yang menjadikan one piece termasuk kedalam 10 anime terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton.

One Piece Red akan tayang pada 21 September 2022 diseluruh bioskop tanah air. Sementara itu, penayangan first screeningnya sudah ditayangkan terlebih dahulu pada 17 September 2022. Banyak penggemar sudah tidak sabar menunggu kisah petualangan dari Kelompok topi jerami yang dipimpin oleh Luffy.

Telah ditonton lebih dari 8 juta kali pada awal penayangannya di Jepang, Film One Piece Red merupakan seri ke-15 dari film One Piece yang penayangannya menuai kesuksesan dan kepuasan para penonton.
Ada banyak karakter yang akan hadir dalam One Piece: RED seperti Law, Bepo, serta penggemar berat kru Topi Jerami, Bartholomew juga akan muncul.

Para Angkatan Laut juga akan ikut memeriahkan dengan kemunculan Sakazuki, Borsalino, Issho, dan Momonga.  Selain itu, Pemerintah Dunia juga memperlihatkan poster Blueno, Kalifa, dan Gorosei.
Cerita utama dari One Piece Film: Red adalah kemunculan Uta yang merupakan anak perempuan dari Shanks yang selama ini tak pernah diketahui keberadaannya. Kehadiran Uta juga mengungkap sisi lain dari diri Shanks yang misterius. Uta adalah penyanyi terkenal yang diidolakan oleh seluruh dunia.
Film Red ini sudah tayang sebelumnya di Jepang pada 6 Agustus 2022.

Di Indonesia sendiri, film Red akan tayang pada 21 September 2022.Film ini banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar di seluruh dunia karena salah satunya mengungkap lebih banyak tentang Shanks si Rambut Merah.
Meskipun mendapat antusiasme besar dari penggemar, tidak sedikit penonton yang memberikan ulasan negatif terkait film yang menceritakan Shanks dan putrinya, Uta.Alasannya, karena film tersebut cukup berbeda dari filem one piece yang berada dalam episode yang sering penggemarnya menonton.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan