Mohon tunggu...
Afif Auliya Nurani
Afif Auliya Nurani Mohon Tunggu... Guru - Pengajar

Semakin kita merasa harus bisa, kita harus semakin bisa merasa

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Ingin Berhenti

10 September 2017   20:53 Diperbarui: 11 September 2017   05:55 1438
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Beritahu cara agar aku tidak tersenyum saat menatap teduh wajahmu

Atau beritahu cara agar aku tidak menangis saat mendengarkan celotehanmu tentangnya

Beritahu cara agar hatiku tidak bergetar saat huruf-hurufmu menyapa

Atau beritahu cara agar aku tidak getir setiap mengingat lembar demi lembar kenangan bersamamu

Beritahu aku supaya tidak bahagia saat kamu ada di sisiku

Atau beritahu aku rahasia untuk menerima bahwa harapan itu tak boleh ada

Karena aku harus tahu diri

Barangkali rasa ini tumbuh menjulang hanya untuk mati

Sungguh, aku sudah menekan segala kecamuk di hati

Agar detik-detik bersamamu tak perlu ku sesali

Karena aku juga harus sadar sendiri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun