Mohon tunggu...
Affa 88
Affa 88 Mohon Tunggu...

Ojo Dumeh, Ojo Gumunan, Ojo Kagetan.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Alessia Cestaro, Mengugurkan Puasa Saya?

3 Agustus 2011   11:33 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:07 3549 0 0 Mohon Tunggu...

Baru tiga hari puasa di bulan Ramadhan kali ini, sudah satu kali diragukan pahalanya. Apakah gugur, apakah batal, hanya Tuhan yang tahu. Pagi hari, 2 Agustus 2011, secara tidak sengaja saya mendapati iklan bayangan di salah satu forum diskusi terbesar di Indonesia. Iklan sebuah produk terkenal yang sudah tidak asing lagi di telinga dan mata kita. Sudah malang melintang di jagad pertelevisian nasional. Sebuah produk pelumas yang sangat populer dengan puluhan penghargaan menghampirinya. Iklan Oli TOP1!.

Penasaran dengan link video dari website pengumpul video terbesar di dunia, saya mencoba buffering iklan ini. Apa yang menjadi topic dari thread yang dibahas di forum diskusi ternyata benar adanya. Sangat menarik. Adalah Alessia Cestaro, bintang iklan yang menjadi bahasan dalam thread itu. Seorang pendatang baru namun langsung memikat hati para penikmat wanita-wanita cantik. Berduet dengan Raffi dan Ringgo, Alessia sangat memukau penampilannya. Sejalan dengan iklan yang dibawakannya, pelumas yang begitu memukau.

Alessia menarik minat saya untuk melanjutkan buffering saya hingga habis. Meskipun hanya beberapa detik, namun acting Alessia langsung membuat halusinasi kita kepada sebuah keindahan pada Alessia. Halusinasi inilah yang kemudian membuat hawa nafsu saya inkosisten terjaga selama satu hari itu. Dan meskipun rampung, cukup diragukan keabsahan dari puasa saya.

Pengalaman ini, tidak hanya membuat kita sadar akan pentingnya Ramadhan dan kesucian di dalamnya. Sangat elok jika kemudian TOP1 menghentikan sejenak iklan ini pada bulan puasa. Meskipun pelumas nomor satu ini sangat dinanti baik iklan dan layanan terhadap konsumennya, tetapi menjaga kemurnian bulan suci seperti halnya kemurnian oli yang diproduksi adalah hal yang luar biasa.

Alessia Cestaro memang seksi, seseksi laju kendaraan penikmat TOP1 oil. Alessia Cestaro juga sangat cakap sebagai bintang iklan mewakili apa yang dia promosikan. Terbukti iklan dari Alessia sangat digemari masyarakat dan secara tidak langsung telah mengkatrol penjualan pelumas TOP1.

Teruntuk Alessia Cestaro, senang mengenali Anda!, Teruntuk TOP1 oil, senang memakai Anda! Selamat menunaikan ibadah Ramadhan…

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x