Mohon tunggu...
Ahmad Feriansyah
Ahmad Feriansyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pendidikan Sepanjang Hayat

Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia Program Studi Pendidikan Geografi.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ronaldo Debut, Manchester United Raih Kemenangan

11 September 2021   22:58 Diperbarui: 11 September 2021   23:03 104 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber: sport.detik.com

Laga lanjutan English Premier League yang ditunggu-tunggu akhirnya terlaksana. Pertandingan antara Manchester United melawan Newcastle United menjadi perhatian banyak kalangan karena kembalinya kehadiran sang CR7 membela sang setan merah.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain favorit penggemar MU selama enam tahun bertugas di klub tersebut. Dia berhasil memenangkan Liga Inggris sebanyak tiga kali, ditambah menang Liga Champions, Piala FA, Piala Liga, dan Piala Dunia Klub.

Momentum kembalinya Ronaldo membela squad setan merah membawa angin segar bagi para penggemar untuk membawa MU menjadi juara pada musim ini.

Maka dari itu, laga debut hari ini menjadi pusat perhatian bagi para penggemar MU khususnya, dan penggemar sepak bola pada umumnya. 

Pertandingan berjalan cukup alot di babak pertama namun kemudian MU berhasil memimpin pertandingan 1-0 atas berhasilnya Ronaldo menjebol gawang lawan.

Gol tersebut membawa setan merah unggul pada babak pertama. Pada menit ke-56 pemain Newcastle United berbalik menyerang dan mampu memanfaatkan peluang yang ada hingga membuahkan gol sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Selang 6 menit kemudian, The Red Devils menambahkan jumlah gol melalui Ronaldo kembali sehingga membawa tim untuk unggul.

Tak kalah dengan Ronaldo, Bruno Fernandes juga ikut mencatatkan gol pada pertandingan hari ini. Pada menit ke-80, gol Bruno Fernandes memberi jarak cukup jauh dengan lawan dengan skor menjadi 3-1.

Tambahan waktu sebanyak 5 menit dimanfaatkan J. Lingard untuk menambahkan gol tepatnya pada menit ke 92. Hingga waktu berakhir skor tidak berubah yaitu 4-1.

Kemenangan penting di Old Trafford ini membawa MU memuncaki klasemen sementara liga inggris. Selain itu, pertandingan debut ini menjadi pembuktian Ronaldo untuk langsung mencetak gol di laga pertamanya kembali membela Manchester United. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan