Mohon tunggu...
Afan Bachtiar
Afan Bachtiar Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

Penulis biasa yang menyukai semua konten tulisan. Hobi membaca cerita bergambar yang memiliki jalan cerita yang unik dan menarik. Ingin berkarya melalui tulisan. Sudah terbiasa menulis sejak kecil, tapi besarnya nyasar ke jurusan lain. Ujung-ujungnya tetap melakoni dunia tulis menulis.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Fakta Menarik dari Hari Senin: Fakta Nomor 3 Paling Menguntungkan

15 November 2021   11:25 Diperbarui: 15 November 2021   13:35 32 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Hari Senin adalah salah satu hari dalam seminggu yang mungkin saja banyak dibenci oleh semua orang. Pasalnya hari Senin ini membuat mood yang sebelumnya bagus menjadi sangat buruk karena harus beraktivitas seperti biasa. Oleh karena itu untuk kamu yang masih belum move on dengan hari Minggu, berikut ini baca fakta menarik tentang hari Senin. Membaca artikel ini menjadi salah satu "pemanasan" untuk menghadapi hari Senin hingga akhir.

Fakta Menarik Dari Hari Senin

Ada banyak sekali fakta menarik yang bisa kamu ketahui tentang hari Senin. Namun akan dibahas 5 fakta yang membuat hari Senin-mu menjadi lebih berwarna. Apa saja fakta-fakta dari hari Senin? Berikut ini pembahasannya.

  • Hari Senin identik dengan bergosip

Biasanya banyak orang-orang yang mengakali agar lebih semangat di hari Senin adalah dengan cara bergosip. Cara ini diduga efektif karena membuat mood menjadi lebih baik. Gosip yang dilakukan pun tidak hanya membicarakan seseorang, namun bisa saja membicarakan apa yang telah dilakukan pada saat weekend.

Jadi, kalau kamu ingin bersemangat di hari Senin maka kamu harus banyak berkomunikasi dengan orang di sekitar lingkungan anda. Harapannya hari Senin kamu jadi lebih semangat dan siap menjalankan aktivitas.

  • Hari Senin bikin orang-orang gampang checkout di online shop

Salah satu kebiasaan banyak orang untuk bisa melalui hari Senin adalah belanja online. Jadi banyak yang berpendapat dengan melakukan checkout di online shop membuat orang-orang siap melalui hari Senin.

Bagi para seller, hal ini sangat menguntungkan ketika memasarkan produk pada hari Senin. Jadi ini juga sangat menguntungkan bagi penjual ataupun pembelinya ya!

  • Bisa investasi dengan mudah pakai saham di hari Senin

Hari Senin bisa menjadi hari yang menguntungkan karena pasar saham akan memiliki penurunan harga. Hal ini dikarenakan banyaknya orang menjual saham di hari Senin. Sehingga saham pada hari tersebut harganya cukup murah. Biasanya para pemain saham menyebutnya dengan Monday Effect.

Bagi kamu yang sedang investasi dan membutuhkan saham dengan harga yang murah. Maka solusinya adalah membeli di hari Senin. Ternyata hari Senin tidak semenyeramkan yang kamu pikirkan.

  • Jangan terlambat di hari Senin

Fakta menunjukkan bahwa pada hari Senin banyak orang-orang yang datang telat ke kantor. Hal ini menjadi tanda peringatan untuk perusahaan dalam mengamati karyawannya. Oleh karena itu, semalas apapun kamu maka lebih baik beranjak dari tempat tidur daripada telat pergi ke kantor. Ini akan menyelamatkan dirimu untuk tidak mengalami rasa sial selama hari Senin.

  • Hari Senin adalah hari paling menegangkan

Karena adanya pergeseran mood dari hari Sabtu dan Minggu yang santai lalu kembali ke hari Senin yang harus beraktivitas secara maksimal menyebabkan mood menjadi sangat tidak baik. Hal ini masih berhubungan dengan fakta sebelumnya, Sehingga jangan melakukan kesalahan di hari Senin karena hal tersebut akan membuatmu merasa sial seharian.

Usahakan pada hari Senin untuk bangun pagi dan relaksasi pada tubuh agar bisa mengembalikan semangat untuk beraktivitas secara penuh di minggu ini. Hal ini akan membuatmu dapat menjaga mood dan bisa mempersiapkan diri di hari Senin.

Faktanya, hari Senin akan selalu ada di setiap minggu-mu. Jadi daripada menghindari hari Senin, lebih baik kamu mempersiapkan diri agar bisa bertemu dengan hari Senin. 

Bagaimana kabarmu di hari Senin ini?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan