Mohon tunggu...
Aema Wardana
Aema Wardana Mohon Tunggu... teknik_19

informatika_19

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Perkembangan Teknologi Tempo Doeloe dan Milenial

10 Oktober 2019   01:26 Diperbarui: 10 Oktober 2019   01:49 0 0 0 Mohon Tunggu...

Sahabat.....

Saat ini dan dulu itu sangatlah berbeda,mengapa? Dulu seseorang akan sangat sulit berhubungan satu dengan yang lainnya.contoh dulu apabila kita ingin bertemu dengan seseorang mengirim pesan itu hanya menempatkan satu objek saja misal "mas kita kemuannya di taman anggur biasa itu yah,jam 10 pagi".

Pesan ini di ucapkan pada saat kita akan bertemu,dan apabila salah seorang yang telah membuat janji ini tidak datang,ataupun telat datang satu dianntara mereka yang menunngu tidak mengetahui keadaan orang yang ia temui tersebut akibat keterbatasan teknologi,sehinnga memakan waktu yang snagat lama. Dulu apabila kita ingin menelpon seseorang itu sanagat lambat prosesnya. 

Dulu masi pakai surat menyurat.kalau materainya mahal suratnya bisa cepat sampai tujuan. Kalau murah sudah pasti akan lama sampai suratnya,sehinnga dengan berjalannya waktu,teknologi informasi melebar dan melesat sangat pesat seperti sekarang ini.

Saat ini teknologi sangat berkemabng pesat. Bahkan anak kecil yang berumur 2 tahun sudah bisa menggunakan smarphone saat ini,jadi jangan heran dengan adanya teknologi pada saat ini sangat membudaki masayarakat luas.untuk itu kita sebagai pengguna harus lebih mewaspadai akan adanya kejahatan- kejahatan yang terjadi di dunia teknologi informasi.

Saat ini banyak sekali media media yang tdk bisa dioertontonkan sudah di pertontonkan kepada hlayak umum.apalagi sekarang ini anak anak adalah seorang pengguna yang masih membutuhkan bimbingan dari orang tua.

Zaman milenial dimana semua orang menggunakan teknologi sebagai alat bentu kehidupan kita,secara otomatis kita yang hidup di zaman moderen seperti sekarang ini sangat perpengaruh di bidang usaha. Saat ini teknologi sangat memudahkan kita untuk membuka suatau bisnis online.dan dari usaha tersebut dapat menghasilkan sutu yag sangat besar.

Pesan dari saya sebagai seorang penikmat teknologi informasi di zaman milenial yaitu.jangan sampai ita di perbudak oleh teknologi mari kita bersama ikuti perkembangan tapi jangan samapai menjadi budak teknologi.

Sekian..... Salam prestasi!(ti19palu)