Mohon tunggu...
Adzra AzZahra
Adzra AzZahra Mohon Tunggu... Lainnya - ruang berbagi sudut

Menulis memperpanjang hidup

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Promosi Produk Melalui Video Edukasi Manfaat Olahan Jamur Tiram bagi Kesehatan

8 Desember 2021   20:25 Diperbarui: 8 Desember 2021   20:26 33 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Desa Bayumeneng (16/10/21) -- Tim Program Holistik Pembinaan dan Pengembangan Desa (PHP2D) BEM FKM Undip melakukan Promosi Produk Melalui Video Edukasi Manfaat Olahan Jamur Tiram Bagi Kesehatan. 

Video edukasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat Desa Banyumeneng dengan mengetahui manfaat mengonsumsi olahan jamur tiram bagi kesehatan serta mengembangkan promosi kesehatan berbasis media digital. 

Video edukasi telah di upload di Instagram Rumah Jamur (mahur.id) dalam bentuk reels pada hari selasa, 30 November 2021 jam 10.00 WIB. Sasaran dari video edukasi manfaat olahan jamur tiram bagi kesehatan yaitu followers instagram Rumah Jamur (mahmur.id) itu sendiri yang mana berjumlah 40 followers dan masyarakat luas. 

Video edukasi manfaat olahan jamur tiram bagi kesehatan ini berisi tentang manfaat mengonsumsi jamur tiram bagi kesehatan, yaitu meningkatkan kolagen, meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kolestrol, membantu kesehatan jantung, sumber vitamin B3, kaya antioksidan dan masih banyak lagi manfaat bagi kesehatan. Selain itu, konten ini dikemas menggunakan video reels agar dapat lebih luas jangkauannya. 

Dari adanya video edukasi manfaat olahan jamur tiram bagi kesehatan ini masyarakat mampu meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk m engonsumsi jamur tiram terutama olahan jamur tiram yang diproduksi oleh Rumah Jamur yang ada di Desa Banyumeneng tepatnya berada di jalan Giri Kusumo, RT 13 RW 03 Banyumeneng Mranggen Demak, Jawa Tengan. 

Produk yang dijual meliputi Jamur crispy, dimsum jamur, sempolan jamur, nugget jamur, kerupuk jamur serta non jamur tiram seperti tahu bakso, kerupuk rebung, kunir asem, kripik singkong, kripik tempe dan masih banyak lagi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan