Generasi Z jaman sekarang dihadapkan pada berbagai pilihan, tetapi memang merek-merek yang inovasinya out of the box yang menjadi favorit di hati konsumen.Â
Mie Sedaap kembali meraih Youth Choice Award yang diadakan oleh Marketeers sebagai Mie Instan Pilihan Gen-Z. Di tahun 2025 ini Mie Sedaap meraih 2 trophy penghargaan yaitu: kategori Integrated Marketing Communication to Gen Z dan kategori mie instant pilihan Gen-Z by survey. Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisinya Mie Sedaap sebagai brand mie instan yang sangat digemari oleh generasi muda.
Melalui integrasi saluran pemasaran baik offline dan online, digabungkan dengan figur yang mampu mendorong tren, Don't Stop Mie Now dari Mie Sedaap mampu mendulang impresi, reach, serta engagement mendalam dengan konsumen.
Mie Sedaap memang tidak berhenti berinovasi. Di tahun 2024, Mie Sedaap mengeluarkan beberapa produk inovasi seperti Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina; produk rejuvenasi Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang kini dengan topping seaweed crunch, juga varian favorit orang Indonesia yaitu Mie Sedaap Goreng dan Mie Sedaap Soto dengan extra topping 20%.Â
Selain inovasi pada produknya yang sangat bervariasi, cara Mie Sedaap dalam mengkomunikasikan produknya kepada anak muda juga sangat kreatif.Â
Seperti pemilihan brand ambassador yang relevan dengan target audiensnya: Ahn Hyo Seop, Ariel, dan Chef Devina. Ketiga figur ini merepresentasi varian-varian produk Mie Sedaap.Â
Ahn Hyo Seop merepresentasi Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, Ariel Noah merepresentasi Mie Sedaap Goreng dan Soto, sedangkan Chef Devina merepresentasi Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina.