Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Mie Sedaap Kembali Raih Youth Choice Award 2025

28 Februari 2025   20:00 Diperbarui: 28 Februari 2025   18:34 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Generasi Z jaman sekarang dihadapkan pada berbagai pilihan, tetapi memang merek-merek yang inovasinya out of the box yang menjadi favorit di hati konsumen. 

Mie Sedaap kembali meraih Youth Choice Award yang diadakan oleh Marketeers sebagai Mie Instan Pilihan Gen-Z. Di tahun 2025 ini Mie Sedaap meraih 2 trophy penghargaan yaitu: kategori Integrated Marketing Communication to Gen Z dan kategori mie instant pilihan Gen-Z by survey. Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisinya Mie Sedaap sebagai brand mie instan yang sangat digemari oleh generasi muda.

Melalui integrasi saluran pemasaran baik offline dan online, digabungkan dengan figur yang mampu mendorong tren, Don't Stop Mie Now dari Mie Sedaap mampu mendulang impresi, reach, serta engagement mendalam dengan konsumen.

Mie Sedaap memang tidak berhenti berinovasi. Di tahun 2024, Mie Sedaap mengeluarkan beberapa produk inovasi seperti Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina; produk rejuvenasi Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang kini dengan topping seaweed crunch, juga varian favorit orang Indonesia yaitu Mie Sedaap Goreng dan Mie Sedaap Soto dengan extra topping 20%. 

Selain inovasi pada produknya yang sangat bervariasi, cara Mie Sedaap dalam mengkomunikasikan produknya kepada anak muda juga sangat kreatif. 

Seperti pemilihan brand ambassador yang relevan dengan target audiensnya: Ahn Hyo Seop, Ariel, dan Chef Devina. Ketiga figur ini merepresentasi varian-varian produk Mie Sedaap. 

Ahn Hyo Seop merepresentasi Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, Ariel Noah merepresentasi Mie Sedaap Goreng dan Soto, sedangkan Chef Devina merepresentasi Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina.

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Mie Sedaap juga melakukan brand activation spektakuler dengan pendekatan multisensory marketing yaitu COME SEE MIE yang menawarkan festival atau konser musik, workshop, expression booth atau karaoke, immersive art installation, Sedaap Menu Creation, arcade games, digital photo booth dan merchandise di Sedaap Creative Lab. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun