Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Editor - Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Review Produk Makanan dan Minuman Pendukung Diet ala SehatQ

21 September 2021   17:12 Diperbarui: 21 September 2021   17:15 140 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Review Produk Makanan dan Minuman Pendukung Diet ala SehatQ
Sumber: Freepik.com

Selalu gagal dalam berdiet? Mungkin Anda perlu mencoba review produk dari SehatQ. Di mana produk-produk yang ditawarkan dari SehatQ terbilang rendah kalori sehingga bisa membuat defisit kalori harian sehingga tujuan diet lebih cepat tercapai.

Kebutuhan kalori harian untuk pria dewasa sendiri minimal 2.000 sampai 3.000 kalori. Sementara itu, kebutuhan kalori untuk wanita berkisar 1.600-2.400 kalori.

Jadi kalau ingin diet lebih cepat sukses, biasakan menghitung kalori harian dan upayakan agar apa yang Anda santap lebih rendah daripada kebutuhan kalori yang disarankan.

Masalahnya, tanpa sadar Anda bisa mengonsumsi berbagai makanan dengan nilai kalori yang ternyata sangat tinggi, khususnya pada camilan-camilan yang sebenarnya tidak terasa mengenyangkan.

Nah, dengan review produk SehatQ, Anda bisa mendapatkan makanan dan minuman pendukung diet yang rendah kalori, seperti di bawah ini.

Oatbits 

Jangan sembarangan ngemil kalau ingin diet sukses. Apalagi, kebanyakan biskuit mengandung kalori yan tinggi. Namun, ada Oatbits yang terbuat dari oat dan menawarkan tingkat kalori rendah untuk tiap porsi.

Satu porsi Oatbits setara dengan 3 keping biskuit dengan jumlah kalori hanya 80 kkal. Selain minim kalori, Oatbits dikombinasi dengan berbagai potongan buat dan sayur sehingga kaya vitamin A dan C.

Pure Fit Crisp Bar 

Protein bar kerap disebut-sebut sebagai camilan sehat yang cocok untuk diet. Soalnya ketika Anda mengonsumsi camilan ini, Anda akan memperoleh banyak protein dan serat yang memberi rasa kenyang lebih lama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
21 September 2021
LAPORKAN KONTEN
Alasan