Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Musik Artikel Utama

#MempersatukanPerbedaan Lewat Kompetisi Karaoke Nasional

29 Juli 2020   12:42 Diperbarui: 30 Juli 2020   13:42 72 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
#MempersatukanPerbedaan Lewat Kompetisi Karaoke Nasional
#MempersatukanPerbedaan Lewat Kompetisi Karaoke Nasional

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperingati hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Kolase Indonesia Maju menggelar acara kompetisi Karaoke Nasional yang akan dibuka mulai tanggal 16 Juli mendatang.

Karaoke Nasional merupakan sebagian rangkaian acara dari Kolase Indonesia Maju dan KG Gramedia. Acara ini dibuat untuk memberikan semangat bagi anak muda menyalurkan kreasi.  Dan lagu nasional " Tanah Airku" dipilih sebagai lagu yang dikompetisikan. 

Baca juga: Punya Ruang Karaoke di Rumah, Rossa Tak Pernah Nyanyikan Lagunya Sendiri Tidak hanya bernyanyi, pergelaran Karaoke Nasional juga mengajak kalian untuk saling #MempersatukanPerbedaan sikap, pandangan dan pola pikir dalam beradaptasi di situasi baru menuju Indonesia maju.

Nantinya, ada lima juri yang akan hadir dalam gelaran acara Kompetisi Karaoke Nasional.  Di antaranya adalah Addie MS (Komposer Indonesia), Sutta Dharmasaputra (Pemimpin Redaksi Harian Kompas), Rosianna Silalahi (Pemimpin Redaksi KompasTV), Wisnu Nogroho (Pemimpin Redaksi Kompas.com), dan Anton Wahyudi (Station Manager Motion Radio).  

Baca juga: 4 Sindiran Inul Daratista kepada Pengusaha Karaoke yang Plagiat Idenya Sebagai informasi, selama tiga minggu penuh mulai dari public figure, mahasiswa, tokoh politik, sampai pemerintah ikut menyanyikan lagu "Tanah Airku" untuk menyebarkan semangat positif dan rasa cinta Indonesia. 

Tak sampai di situ, berbagai komunitas juga turut meramaikan kemeriahan kompetisi ini seperti KMF, Jakbrunners, Smulenesians, Campaign.com, Kompasiana, KEDAI, rumah millenials, dan BEM Universitas Multimedia Nusantara. 

Siap bangga menjadi Indonesia? Saatnya #MempersatukanPerbedaan lewat kompetisi Karaoke Nasional.  

Baca juga: Bisnis Karaoke Inul Daratista Beroperasi Lagi, Terapkan Protokol Kesehatan dan Sajikan Inovasi Baru Cara mengikuti kompetisi ini sangatlah mudah, kamu dapat cek informasi lebih lanjut melalui www.kolaseindonesiamaju.kgmedia.id!  

Sebanyak 10 karya terbaik akan mendapatkan hadiah total Rp 25 juta.  Selain Karaoke Nasional, ada pula acara PolitikFest, dan nantinya kegiatan ini akan ditutup dengan program spesial Indonesia Seru di normal baru pada bulan Agustus 2020.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x