Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Editor - Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Perluas Wawasan dalam Bidang Marketing di The 15th Marketing Insight Seminar dan Training

22 Februari 2019   16:20 Diperbarui: 22 Februari 2019   16:35 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia kembali mempersembahkan The 15th MIST (Marketing Insight Seminar and Training), acara di bidang marketing terbesar yang diadakan oleh mahasiswa di Indonesia. MIST berbagi pengetahuan dan wawasan yang luas seputar dunia pemasaran dengan mengangkat topik terkini untuk menjadi pembahasannya.

Tahun ini, MIST akan membawa tema terkini mengenai human-centric technology, yang membahas bagaimana perusahaan menanamkan nilai humanistik ke dalam proses pengembangan teknologi untuk mencapai keberhasilan yang lebih besar.

MIST memiliki 6 rangkaian acara yang diadakan selama seminggu. Technical Meeting & Informal Day sebagai acara penyambutan para delegasi yang ikut serta dalam lomba makalah pemasaran yang menjadi salah satu bagian dari acara ini. Dalam Presentation Day, para delegasi mendapat kesempatan untuk mempresentasikan hasil dari makalah mereka. MIST juga pernah menjadi tuan rumah untuk konferensi international (Conference Day) yang dihadiri oleh delegasi dari Asia, termasuk Nanyang Technological University (NTU) dari Singapura.

Selama 14 tahun, MIST telah mengundang beberapa pembicara terkenal dan terpercaya dalam bidang ini untuk berbagi wawasan dan pengalamannya seputar dunia pemasaran melalui rangkaian acara Seminar Day, seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dan Hermawan Kartajaya, yang terkenal sebagai "Bapak Pemasaran Indonesia".

Rangkaian acara lain yang tidak kalah menarik adalah Training Day dimana peserta berkesempatan mengikuti sesi pelatihan yang bekerjasama dengan pihak-pihak terkemuka seperti Direktur Perencanaan Strategis periklanan Ogilvy & Mather, Anton Reyniers dan Pimpinan Pendidikan Microsoft Indonesia, Benny Kusuma.

Rangkaian acara akan ditutup dengan Gala dinner yang dikhusukan untuk pengumuman dan pemberian hadiah kepada pemenang.

Sederetan pembicara akan mengisi Seminar day dalam The 15th MIST, beberapa diantaranya adalah Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Rudiantara, Marketing Professor Lee Kong Chian Singapore Management University Nirmalya Kumar, Direktur Utama PT. Nielsen Company Indonesia Agus Nurudin, CEO Garuda Indonesia Ari Askhara, Mitra Venture 500 Startups Ashraf Sinclair, dan Head of Corporate Communication CoHive Co-working Kartika Oktaviana.

The 15th MIST akan diadakan pada Selasa, 26 Februari 2019 di Auditorium R. Soeria Atmadja FEB UI, Depok. Dalam penyelenggaraannya tahun ini, The 15th MIST bekerjasama dengan Google Indonesia untuk menyelenggarakan Training yang akan diadakan pada Jumat, 1 Maret 2019 di Greenhouse Coworking Office and Space Jakarta.

Jangan lewatkan keseruan Seminar dan Training untuk mendapatkan berbagai manfaat dan wawasan baru dalam The 15th MIST. Untuk pemesanan tiket dapat melalui official website https://mist-febui.com/ atau hubungi Shamira (0812-1958-4499).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun