Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Menikmati Santapan Perpaduan Panas dan Dingin dari Pancious

11 April 2016   13:44 Diperbarui: 11 April 2016   13:58 123 3 0 Mohon Tunggu...

[caption caption="Santapan Perpaduan Panas dan Dingin dari Pancious"][/caption]Beberapa orang menyukai makanan berjenis dingin. Tetapi banyak juga yang lebih menggemari makanan dengan suhu hangat atau panas. Namun, apa jadinya kalau kedua jenis makanan tersebut berpadu dalam satu sajian spesial dengan citarasa lezat?

Hadir dengan konsep restoran yang menawarkan pengalaman santap makanan terbaik untuk setiap pelanggan, Pancious kembali berinovasi dengan meluncurkan beberapa menu baru. Untuk memenuhi beragam selera dari Pancious Lovers, Pancious tidak hanya menyediakan pancake yang fluffy dengan beragam topping.

Ada 8 menu makanan mulai dari appetizer, main course, dessert, serta lebih dari 20 menu minuman baru diluncurkan di Pancious Pacific Place pada 9 April 2016. Delapan menu makanan baru dari Pancious yaitu Roasted Carrot Soup, Green Peas Soup, Truffle Chips, Pan Seared Duck Breast, Crispy Chicken Burger, Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce Pancake, dan Fresh Fruit and Hot Chocolate Sauce.

Wangi truffle yang tercium dari Truffle Chips sungguh menggugah selera. Lalu sajian Roasted Carrot Soup dan Green Peas Soup yang dibuat dari sayuran, selain menyehatkan namun tetap memberikan cita rasa lezat dari tekstur creamy dengan crispycroutons diatasnya.

Salah satu bintang utama dari menu baru Pancious kali ini adalah Pan Seared Duck Breast yang dihidangkan bersama mashed potato special dan sayuran bayam dan jamur yang sangat cocok dinikmati bersama. Coba juga Crispy Chicken Burger, satu–satunya burger berbahan daging ayam dalam menu Pancious. Selain crispy, tambahan salad coleslaw gurih membuat hidangan ini menjadi lebih lengkap. Grilled Truffle Chicken juga merupakan menu yang tidak boleh dilewatkan, dengan saus truffle yang dipadukan dengan black pepper, pedas namun lezat.

Untuk hidangan penutup, kali ini Pancious mengkreasikan dua varian pancake yang disajikan dengan hot sauce, yaitu Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce Pancake dan Fresh Fruit and Hot Chocolate Sauce Pancake. Pancake dengan saus panas dan es krim yang dingin berpadu dengan topping beragam seperti honeycomb dan buah segar menciptakan sensasi yang unik ketika disantap. Hidangan penutup ini merupakan sebuah inovasi yang menggabungkan sensasi panas dan dingin menjadi satu, sehingga menghasilkan rasa yang segar namun hangat.

“Bukan hanya makanan saja yang menjadi primadona pada peluncuran menu baru kali ini, namun juga minuman. Sensasi dingin dan panas kami aplikasikan pada minuman baru yaitu penggabungan bahan yang menggunakan lime, lemon dan jahe di beberapa menu minumannya. Kami juga meremajakan tampilan minuman kami sehingga menjadi lebih segar. Selain itu kami juga berkolaborasi dengan Anomali Coffee dalam menciptakan biji coffee blend khusus untuk para pecinta kopi di Pancious yang cita rasanya tidak akan ditemukan di tempat lain” jelas Fransisca Tjong, Marketing Director Pancious.

Untuk varian minumannya sendiri ada beberapa pilihan antara lain Frozen Green Forest yang segar dalam bentuk crushed ice dengan campuran mint sorbet segar, lychee,dan green apple syrup. Ada juga minuman Pina Colada Shakes yang menggabungkan rasa nanas dengan susu segar. Sementara untuk pecinta minuman manis dapat mencoba Marshmallow Cake Shake yang bertekstur unik seperti meminum kue. Lezat!

Dalam rangka peluncuran menu baru ini, Pancious memberikan promo menarik Buy 2 Get 1 New Menu Dessert apabila bertransaksi menggunakan kartu kredit BNI khusus para Pancious Lovers. Untuk informasi lebih lanjut tentang menu baru ini, kunjungi Instagram @panciouspancious atau tagar #panciouscoolsummer yang menceritakan tentang deretan menu yang menggabungkan sensasi inovasi panas dan dingin ini.

Deretan inovasi menu ini akan tersedia di outlet Pancious di Jakarta pada 11 April 2016, outlet Bandung, Surabaya dan Makassar pada 18 April 2016. Informasi selengkapnya seputar Pancious, ikuti akun Twitter @panciouspancake, Facebook Fan Page @pancious, atau kunjungi situs resmi kami di www.pancious.com.

 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x