Mohon tunggu...
Muhammad Adrian
Muhammad Adrian Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Gagal Aksi

Rebahan seperti pengangguran bergerak membawa Revolusi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Keanehan Wanita Zaman Sekarang

10 Oktober 2021   16:18 Diperbarui: 10 Oktober 2021   16:19 104 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: IDN TIMES| Wanita di luar angkasa

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh perkenalkan nama saya Muhammad Adrian kali ini saya akan membahas sedikit tentang kejadian/ keanehan wanita di zaman sekarang ini. 

Sebelum kita lanjut saya mau minta maaf dulu bukan bermaksud untuk merendahkan siapapun saya hanya ingin mencurahkan apa yang ada di hati saya tentang perempuan perempuan zaman sekarang. 

Dizaman sekarang ini sosial media ataupun alat komunikasi lainnya menjadi hal yang sangat digemari oleh segala kalangan baik remaja,dewasa,ataupun anak anak. 

Tidak terbatas antar ruang dan waktu hanya menggunakan handphone kita bisa mengetahui dunia hanya dalam rumah saja, dan karena itu sosial media yang peredarannya tidak bisa dibatasi sangat lah berbahaya bagi kehidupan dan mengubah tatacara dan norma norma kehidupan yang telah ada selama ini. 

Kalau kita tahu internet itu bertujuan untuk mencari sesuatu apa yang tidak ketahui bisa mencari hal hal yang positif dan hal hal negatif nah menurut saya hal hal negatif itu dapat dimanfaatkan oleh perempuan perempuan zaman sekarang misalnya para perempuan zaman sekarang itu suka sekali memamerkan bentuk bentuk tubuh mereka berjoget joget layaknya wanita wanita yang tidak punya rasa malu ataupun mereka joget joget begitu hanya untuk mendapatkan like/fyp. 

Banyak juga wanita wanita zaman sekarang itu baik di sosial media ataupun dimanapun telah menjual harga diri dan martabatnya sebagai wanita hanya untuk mendapatkan uang memang sih wanita wanita yg jualan tubuh itu sudah ada sejak zaman dahulu tapi semenjak ada internet saat ini semakin ramai atau terang terangan mereka berjualan kepada laki laki yang mau menerima jasa pemuas sexual kepada mereka. 

Baik disengaja atau tidak disengaja meskipun tidak semua perempuan melakukan tindakan seperti itu tetapi saya kesihan sama wanita wanita yang benar menjaga dirinya ikut misal kena imbasnya juga kalau tiba tiba ada laki laki yang suka menonton aurat wanita di sosial media lalu ingin melampiaskan kepada wanita dan melakukan kejahatan sexual kepada wanita apalagi anak anak wanita yang tidak bersalah. 

Kadang banyak juga di sosial media misalnya wanita wanita itu sering memamerkan bentuk tubuhnya dan istilahnya bugil lah itukan padahal juga bisa memancing nafsu pria untuk berbuat tindak kejahatan kepada wanita dikedepan harinya. Tapi emang sih kalo menurut saya sosial media itu diciptakan bertujuan untuk apa? 

Untuk menghancurkan moral dan etika perilaku hidup manusia. Padahal sangat sayang sekali wanita itu seharusnya bisa menjadi sosok yang bisa merawat keluarga/ anak anak mereka nanti hanya karena nafsu sesaat sampai sampai menurunkan harga dirinya sendiri. Dulu saya pas kecil juga pernah denger ceramah kenapa sih kata rasul itu lebih banyak wanita di neraka ketimbang pria? 

Saya waktu itu ga setuju juga seperti itu karena saya takut juga ibu saya masuk neraka tapi setelah melihat fenomena di zaman sekarang ini saya baru sadar ternyata benar mungkin wanita itu akan lebih banyak masuk neraka ketimbang pria meskipun saya juga belum tentu masuk surga tapi saya hanya ingin mengingatkan kepada seluruh wanita dimanapun yang membaca ini, tolonglah jaga diri kalian jangan sampai kalian menggadaikan tubuh kalian hanya demi nafsu sesaat karena wanita itu akan menjadi ibu/ istri di kemudian harinya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan