Mohon tunggu...
Ade Rahmawati
Ade Rahmawati Mohon Tunggu... Lainnya - akun tugas ya

Ade Rahmawati Pelajar Kelas XI BDP 2 SMKN 50 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Manfaat PSBB

2 Juni 2020   22:47 Diperbarui: 2 Juni 2020   22:54 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Hai teman-teman, apa kabar? Semoga baik-baik saja ya.

Kali ini saya mau membahas mengenai manfaat yang saya dapat selama PSBB. Sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa dirasakan saat PSBB. Namun tetap ada kekurangannya. Nah, sekarang saya mau membahas salah satu manfaat PSBB.

Selama PSBB ini, saya menjadi lebih produktif dirumah, pada hari biasanya, saya lebih sibuk di luar rumah, seperti pergi kerja kelompok, mengikuti kegiatan ekskul, atau sekedar pergi jajan bersama teman-teman.

Selama PSBB, saya menjadi lebih sering melakukan kegiatan yang biasanya tidak saya lakukan ketika hari biasa. Seperti membereskan buku-buku dan peralatan sekolah lainnya. Dengan begitu, saya bisa menemukan buku-buku pelajaran yang lalu, seperti pelajaran saat smp atau mungkin saat saya kelas 10 dulu.

Buku tersebut saya kumpulkan dan dipelajari untuk persiapan ketika nanti menghadapi ujian nasional. Buku smp pun bisa saya pelajari untuk saat ini, masih ada beberapa pelajaran saat smp yang muncul pada saat ini.

Sekian dulu artikel saya kali ini, sampai bertemu di artikel berikutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun