Mohon tunggu...
Ade Rahmawati
Ade Rahmawati Mohon Tunggu... Lainnya - akun tugas ya

Ade Rahmawati Pelajar Kelas XI BDP 2 SMKN 50 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Mengenal Ekskul di SMKN 50 Jakarta

2 Juni 2020   08:45 Diperbarui: 2 Juni 2020   08:41 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Selamat pagi semuanya, apa kabar nih? Kembali lagi dengan artikel saya. Kali ini saya ingin membahas mengenai SMK N 50 Jakarta. Banyak hal yang bisa dibahas dari sekolah ini, mulai dari cara mengajarnya, guru-gurunya, kegiatan-kegiatannya, dan masih banyak lagi.

Kali ini saya mau membahas mengenai ekskul di sekolah ini. Ada banyak ekskul di SMK N 50 Jakarta gais, ada 21 kalau tidak salah. Waktu awal masuk sekolah, saya mengikuti 2 ekskul, ada tari dan paskibra. Ekskul apa sih yang paling terkenal di SMK N 50 Jakarta? Semuanya terkenal gais, semuanya punya anggota yang berbakat.

Selain tari dan paskibra, di sekolah ini juga ada ekskul silat, sudah banyak mengumpulkan piala lho, sering ikut kejuaraan juga. Pelatihnya asik-asik dan seru semua, pokoknya ga akan menyesal deh ikut ekskul di SMK N 50 Jakarta.

Jika kalian ingin mengikuti salah satu ekskul namun belum pandai dalam ekskul tersebut, tidak usah khawatir. Di SMK N 50 Jakarta, semua ekskul akan mengajarkan hal-hal atau kegiatan bagi         anggota baru, mereka semua asik-asik, yang kakak kelas juga asik kok, tidak ada yang galak hehe. Saya sendiri sudah merasakannya.

Jadi, saya sangat bersyukur bisa mempunyai kesempatan untuk bersekolah di SMK N 50 Jakarta. Untuk kalian yang baru mau masuk jenjang pendidikan SMA atau SMK, bisa nih daftar di SMK N 50 Jakarta, kali aja nanti ketemu saya hehe. Sekian dulu artikel saya kali ini, sampai bertemu di artikel berikutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun