Mohon tunggu...
Ade Rahmawati
Ade Rahmawati Mohon Tunggu... akun tugas ya

Ade Rahmawati Pelajar Kelas XI BDP 2 SMKN 50 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Mengenal Ekskul di SMKN 50 Jakarta

2 Juni 2020   08:45 Diperbarui: 2 Juni 2020   08:41 1 0 0 Mohon Tunggu...

Selamat pagi semuanya, apa kabar nih? Kembali lagi dengan artikel saya. Kali ini saya ingin membahas mengenai SMK N 50 Jakarta. Banyak hal yang bisa dibahas dari sekolah ini, mulai dari cara mengajarnya, guru-gurunya, kegiatan-kegiatannya, dan masih banyak lagi.

Kali ini saya mau membahas mengenai ekskul di sekolah ini. Ada banyak ekskul di SMK N 50 Jakarta gais, ada 21 kalau tidak salah. Waktu awal masuk sekolah, saya mengikuti 2 ekskul, ada tari dan paskibra. Ekskul apa sih yang paling terkenal di SMK N 50 Jakarta? Semuanya terkenal gais, semuanya punya anggota yang berbakat.

Selain tari dan paskibra, di sekolah ini juga ada ekskul silat, sudah banyak mengumpulkan piala lho, sering ikut kejuaraan juga. Pelatihnya asik-asik dan seru semua, pokoknya ga akan menyesal deh ikut ekskul di SMK N 50 Jakarta.

Jika kalian ingin mengikuti salah satu ekskul namun belum pandai dalam ekskul tersebut, tidak usah khawatir. Di SMK N 50 Jakarta, semua ekskul akan mengajarkan hal-hal atau kegiatan bagi         anggota baru, mereka semua asik-asik, yang kakak kelas juga asik kok, tidak ada yang galak hehe. Saya sendiri sudah merasakannya.

Jadi, saya sangat bersyukur bisa mempunyai kesempatan untuk bersekolah di SMK N 50 Jakarta. Untuk kalian yang baru mau masuk jenjang pendidikan SMA atau SMK, bisa nih daftar di SMK N 50 Jakarta, kali aja nanti ketemu saya hehe. Sekian dulu artikel saya kali ini, sampai bertemu di artikel berikutnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x