Mohon tunggu...
Brader Yefta
Brader Yefta Mohon Tunggu... Insinyur - Menulis untuk berbagi

Just Sharing....email: yeftaadolf@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Mengatasi Jerawat, Cowok Kadang Cuek tapi "Keganggu" Juga

17 Oktober 2021   17:49 Diperbarui: 18 Oktober 2021   08:56 149 22 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto diambil dari Kompas.Com

Apalah arti sebuah wajah.....

Umumnya pria ngga terlalu peduli sama wajahnya, kecuali wajah perempuan yang dikagumi. Mungkin lantaran demikian, urusan merawat wajah jarang menyedot uang dan waktu.

Boro -boro ngurusin sebiji jerawat, brewok dan kumis aja jarang dicukur. Kecuali tuntutan pekerjaan yang mengharuskan rapi dan segar. 

Bagi wanita, wajah itu ada apa - apanya. Ada uang, ada perhatian dan ada gengsi. 

Bagi pria, wajah itu tidak ada apa -apanya. Tidak perlu riasan, tidak perlu oles - oles. Cukup gagang cukur sama siletnya. Hanya dengan sabun mandi, sudah gantemg maksimal. 

Satu lagi yang jadi pembeda paling kentara. Pria setelah menikah dan makin bertambah usia, makin cuek sama wajahnya sendiri. Untung belum lupa sama mukanya...wkwk. 

Entah ini hoaks atau fakta, realitanya memang banyakkan seperti itu. Tak hanya jerawat yang tak diurus bila pelan -pelan bertengger, bahkan perut yang mungkin sudah one pack ato mapan ( maju ke depan) kadang tak digubris. 

Beda dengan wanita. Seiring bertambah usia, kebutuhan untuk tampil menarik pun diperlukan. Alasannya macam-macam. Mulai dari estetika fisik hingga menjaga pasangan tak melirik wanita lain. 

Padahal realitanya, kadang istri sudah secantik Sophia Latjuba pun, mata pasangan masih seliweran . Mungkin bukan hatinya, tapi pandangannya. Satu lirik dua lirikan. Lama- lama kejeduk...wkwk.  

Lagipula punya istri berwajah cantik dan tubuh mempesona juga resiko. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan