Mohon tunggu...
Adolf Isaac Deda
Adolf Isaac Deda Mohon Tunggu... Insinyur - Menulis untuk berbagi

Menulis hanyalah hobi sekalian refreshing. Email :yeftaadolf@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Lesti Kejora Rizky Billar, Apa Publik Dibohongi Demi Popularitas?

23 September 2021   12:06 Diperbarui: 23 September 2021   13:53 170 27 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lesti Kejora Rizky Billar, Apa Publik Dibohongi Demi Popularitas?
Foto diambil dari kompas.com

" Kejora, sampaikan rindu ini..." 

Quote di atas ini adalah penggalan lirik lagu Kejora yang ngehitz dibawakan oleh Lesti. Saking laris manis, julukan kejora ditambatkan di belakang nama pedangdut muda ini. 

Juara pertama DA ( Dangdut Akademi) musim pertama salah satu TV swasta ini memang punya suara renyah dan disukai penggemar lagu dangdut. Selain usianya yang masih remaja kala berkompetisi dulu, citra anak baik, polos dan soleha juga seakan menjadi satu dalam dirinya. 

Lesti jadi idola dan membius banyak anak muda, khususnya remaja dan anak sekolah di usianya saat itu. Konsistensi penggemar nya juga bertahan dari usia belasan ke usia dua puluhan, sama dengan dirinya, yang kini mereka mungkin sudah mahasiswa atau pekerja muda. 

Para orang tua, terutama ibu - ibu, juga berharap anak anak nya bisa mengikuti Kak Lesti. Punya bakat tarik suara, bisa dangdut bisa cemgkok, lantas diikutkan audisi. Apalagi ajang DA merepresentasikan wakil propinsi sehingga dari seluruh Indonesia punya kesempatan sama. 

Konsistensi TV swasta itu menggelar ajang pencarian bintang muda dangdut sejak generasi Lesti hingga tahun ini, secara tak langsung juga makin mengukuhkan eksistensi Lesti di ranah hiburan. Salah satunya dengan "menjual" dalam tanda petik kisah drama percintaan Lesti dan Rizky Billar yang maaf, kadang diumbar mesra di layar kaca. 

Jalinan kisah mereka akhirnya berujung pada akad nikah secara negara yang diliput banyak media. Biaya wedding pun fantastis mencapai milyaran. Di bulan lalu tepar tanggal 19 Agustus 2021 dengan disaksikan secara live di sejumlah medsos dan youtube, ikrar suci dibuat. 

Namun kontroversi merebak saar pemirsa menyaksikan. Maha benar netizen Indonesia yang mencurigai sang biduan sudah berbadan dua. Analisa berdasar tubuh fisik Lesti, busana yang dikenakan, hingga gestur dan bahasa tubuh yang tanpa sadar dipertontonkan. 

Sontak dugaan itu memicu silang komentar dan ajang pembelaan. Fans garis keras sudah pasti berdiri untuk idola. Sebagian lain, mulai mempertanyakan karena citra mereka yang terlanjur di cap "anak baik" atau " Dedek manis". 

Sebulan setelah menikah, di Bulan September ini, Rizky Billar membuat pengakuan jujur. Lesti sudah hamil dan mereka sudah menikah siri sebelum nikah negara. Niat Billar mengaku 30 hari setelah akad, bisa jadi karena kandungan Lesti kian membesar sehingga tak bisa disembunyikan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan