Mohon tunggu...
Adolf Isaac Deda
Adolf Isaac Deda Mohon Tunggu... Menulis untuk berbagi

Sarjana teknik sipil,bekerja di perusahaan finance.

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Para Perempuan Lebih Baik Jangan Pakai Legging Ini

14 Juli 2019   00:41 Diperbarui: 15 Juli 2019   20:25 0 8 3 Mohon Tunggu...
Para Perempuan Lebih Baik Jangan Pakai Legging Ini
sumber:ankinn

Tadi siang iseng -iseng lihat status nasabah di HP. Saya dan juga tim di kantor memang membuat grup WA bagi nasabah untuk memudahkan komunikasi dan meladeni pertanyaan juga keluhan, terutama di masa pasca kredit setelah kontrak berjalan. Adalah lebih baik  mereka para debitur mendapatkan informasi yang aktual dan benar sehubungan dengan kebijakan perusahaan, baik yang sifatnya lokal di cabang maupun secara nasional yang mereka lihat di TV, koran atau internet dibanding mendengar dari orang lain dan berasumsi yang kurang tepat atau menjurus ke salah persepsi.

Ada satu nasabah, masih muda dan cantik namun sudah berkeluarga.  Telah beberapa kali mengajukan kredit di kantor sehingga kerap menghubungi saya. Perempuan yang  usiannya masih tiga puluhan itu seperti halnya macan --macan yang lain alias mama cantik di jaman now, suka meng update apa saja di statusnya. Mulai dari  makan dimana, sedang apa dan lagi  dimana, sampai foto bayinya yang sedang tertidur. Ya begitulah. Sama seperti kebanyakan yang  lain.

Hari ini, sekitaran jam 2 siang, saya sedikit bergidik (jujurnya kaget sih...hehe) melihat dia mengupload foto perempuan mengenakan legging dengan motif ular. Dari browsing di internet, saya tahu legging Itu busana wanita semacam celana yang biasa dipakai. Saya seumur-umur belum pernah lihat wanita memakai busana dengan corak kulit binatang melata  yang satu itu. Kalau dompet pernah lihat. Tas juga pernah. Tapi legging dan stocking (ini dua busana yang saya baru tau namanya saat browsing tadi...hehe), belum pernah sama sekali. Jangankan di kantor, di luar kantor juga selama ini tidak pernah saya jumpai. Atau  saya kali yang mainnya kurang jauh....wkwkw.

Beberapa Legging Yang Aneh 

Kita menghargai profesi dan keahlian seorang desainer menterjemahkan ide ke dalam sebuah karya busana. Namun sebuah karya kreatif, sekalipun itu unik dan lucu, tidak semua orang menilai  sama. Berpulang  pada persepsi masing-masing. Berbeda menurut gender,kelas sosial, adat dan nilai-nilai di masyarakat.

Nah...empat legging di bawah ini, ada baiknya tidak dipakai. Ini hanya usulan saja ya  para ladies dan para macan alias mama-mama cantik lantaran efek dan akibatnya bisa beraneka macam. Boleh jadi sebagian wanita tidak menjadi masalah,namun sebagian lain menyarankan ada baiknya berpikir dua kali.

1. Motif Ular

Ini seperti yang ada di status nasabah saya. Bila Anda bertumbuh tinggi, ramping dan memiliki  kaki yang  panjang,  siap --siap saja kaki yang dibalut legging seperti ini 'menebar' ketakutan pada yang phobia ular. Bila Anda seorang Ibu dan memiliki anak yang trauma sama binatang melata yang satu ini,  apa Anda rela mengenakan itu di rumah ? Bisa --bisa kaki Anda ditebas sama bapaknya anak-anaknya seperti kasus yang ditulis beberapa tahun lalu.

dokpri_bukan kulit ular
dokpri_bukan kulit ular
2. Motif Kucing

Sebagian orang suka memelihara hewan lucu ini, tapi bila Anda mengenakan ini sama saja seperti 'membawa' kucing kemana --mana. Macam ratu kucinglah...hehe.Jangan ada yang  melempar ikan saat Anda ke pasar dan mata semua orang  tertuju  padamu#Haha#

Sumber:palingseru.com
Sumber:palingseru.com
3. Motif Bulu Kaki Pria

Ini paling bahaya karena efeknya lebih  parah. Bila Anda  naik bis kota atau naik kereta menggunakan ini, bayangkan macam mana penumpang di  sisi kiri dan kanan melihatmu. Maksud hati melindungi diri dari tangan si jahil pria yang mencolekmu, namun boro --boro pria mendekatimu. Bisa --bisa  lari menjauh. Disangka wanita jadi-jadian....hehe.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2