Mohon tunggu...
adnan yusufamarullah
adnan yusufamarullah Mohon Tunggu... orang yang bernafas

seorang pelajar yang hanya mengerjakan tugas.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

3 Game Tersembunyi Google

27 Februari 2020   16:51 Diperbarui: 27 Februari 2020   16:49 4 0 0 Mohon Tunggu...

1. Pacman

pacman adalah game arcade yang populer pada tahun 80-an dan bahkan saat ini orang ingin menikmati permainan tersebut. Jadi google membawanya kembali dan kamu dapat memainkan game ini hanya dengan pencarian google. Dengan cara kamu mengetik "pacman doodle".

2. Halloween game 

pada tahun 2016, Google menciptakan doodle halloween dan itu adalah game interaktif yang luar biasa. Pada game ini, ada seekor kucing dari akademi kucing ajaib yang mencoa menyelamatkan teman-temannya dari roh-roh jahat.

kamu hanya perlu memulai game dan menggambar simbol dilayar untuk mengusir hantu. Seiring kamu bermain, game menjadi lebih sulit dengan banyak hantu yang datang dari segala sisi. Kalahkan hantu tersebut dan selamatkan temanmu. Untuk pencarian ketikan dikolom search "halloween doodle 2016"

3. Gnome

Google membuat gnome pada tahun 2018 merupakan game interaktif bertema kurcaci taman jerman. secara sederhana gnome merupakan patung kecil yang ditempatkan di taman. Jerman percaya bahwa gnome melindungi taman dan membawa keberuntungan.

jadi dalam game ini, kamu akan memililki ketapel untuk gnome ke bidang terjauh taman. semakin jauh gnome, semakin banyak bunga ditanam dan kamu semakin banyak poin yang kamu dapatkan. tabel pencaharian: gnome doodle

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x