Mohon tunggu...
Aditya RP
Aditya RP Mohon Tunggu... Wiraswasta - Aditya rizky p

Sekedar hoby

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel: "Persahabatan"

17 Februari 2020   19:39 Diperbarui: 17 Februari 2021   13:58 28983
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi: Kompas.com

Tiap dari kita pasti memiliki teman dekat atau sahabat, dimana waktu kita banyak  dihabiskan bersama. Biasanya ditiap kehidupan ada sahabat yang datang dan pergi. 

Namun, yang namanya sahabat biasanya memiliki jangka waktu hubungan yang lebih lama, lebih awet dari jenis hubungan lain seperti teman biasa ataupun pacar.Bicara tentang persahabatan yang masih awet.

Saya memiliki beberapa orang sahabat sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama yang bernama dhani, adis, ica api dan lulu dimana kami kemana-mana selalu bersama,. Hehehe menjalani waktu remaja yang buat kami begitu indah.Persahabatan, cinta, dan cita-cita. 

Ketiga tema itu lah yang mewarnai hari-hari kami, yang ketika mulai membicarakan tema tersebut seakan waktu menjadi berlalu begitu cepat. Hingga kami terpisah karena kami sudah lulus dan melanjutkan ke SMA yang berbeda.

Pertama kali memasuki dunia putih abu-abu, di SMAN 1 Padalarang secara tidak sengaja saya berada di kelas X MIPA 5. Pertama masuk ke SMA saya belum mempunyai teman , kemudian saya berkenalan dengan yang namanya Dafa Duduklah kami sebangku dari saat itu selama setahun.

Di kelas ini, saya mulai mengenal  sosok lelaki tegap yang bila pertama kali orang melihat, pasti bisa merasakan jiwa kepemimpinannya. 

Dia sangatlah lucu dan dia sangatlah pemalas hha Orangnya lurus dan tidak neko-neko.. Hhehe

Selalu ketika kami membicarakan tentang cerita di SMP-nya dahulu, hingga saya dan dafa kenal dekat.

Saya masih ingat sekali, ketika suatu waktu kami dimarahi oleh guru karena kami mengobrol dan menonton sebuah film bersama, Hingga saya kelas 3 saya dan daffa semakin dekat , susah dan senang sudah kami lewati bersama. 

Kami termasuk orang yang dibilang nakal oleh teman teman kami dan guru masing-masing dari kami sudah punya rencana sendiri mengenai masa depan kami, melanjutkan studi di bangku universitas. 

Saya ingin melanjutkan ke politeknik bandung yang sering disebut dengan sebutan POLBAN, dan dia melanjutkan ke ke universitas Unpad.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun