Mohon tunggu...
Aditya Mulyawan
Aditya Mulyawan Mohon Tunggu... Jack of All Trades

Ingredients : 93% anxiety, the rest is eternal love and deep-dish pizza. Full-time (copy)writer, part-time jukebox selektor, and got no time for unrequited love.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Trailer "The Irishman", Besutan Baru Sutradara Legendaris Martin Scorsese

26 September 2019   15:59 Diperbarui: 26 September 2019   16:21 0 0 1 Mohon Tunggu...

Trailer film terbaru besutan sutradara thriller legendaris Martin Scorsese, The Irishman baru saja diluncurkan di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon pada pada Rabu kemarin (25/09/2019).

Film ini terinspirasi dari buku Charles Brandt yang berjudul I Heard You Paint Houses (2004) dan menghadirkan serangkaian aktor legendaris seperti Robert De Niro, Joe Pesci, Al Pacino, Ray Romano, hingga Harvey Keitel.

Trailer ini menampilkan Frank "The Irishman" Sheeran (Robert De Niro), seorang veteran Perang Dunia II yang menjelma menjadi pembunuh bayaran. Dirinya direkrut bersama Rusell Bufalino (Joe Pesci) untuk membunuh pemimpin serikat buruh Jimmy Hoffa (Al Pacino).

Salah satu hal menarik pada film ini adalah penggunaan teknik visual effect (VFX) yang dapat membuat wajah De Niro menjadi lebih muda. Film ini pun digadang-gadang dapat memenuhi ekspektasi para pecinta Scorsese yang tentunya familiar dengan karya sinemanya yang bertema gangster seperti Mean Streets, Goodfellas, dan Casino.

Film ini digarap oleh Scorsese bersama Netflix, setelah Paramount memutuskan untuk undur diri. Biaya produksi yang dihabiskan pun nilainya cukup fantastis, yaitu sekitar US$ 200 miliar. Scorsese mengandalkan studio animasi Industrial Lights & Magic untuk menggarap VFX pada film ini.

The Irishman rencananya akan rilis perdana di New York dan Los Angeles, Amerika Serikat pada 1 November 2019 sebelum dirilis secara global. Menurut Netflix, film ini dapat dinikmati lewat layanan streaming pada 27 November 2019 mendatang.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x